MotoGP | Detail

Dovizioso Sebut Marquez Hanya Hoki Bisa Raih 2 Podium MotoGP 2021

Rio Erfandi
Sabtu, 09 Oktober 2021, 16:57 WIB
Dovizioso Sebut Marquez Hanya Hoki Bisa Raih 2 Podium MotoGP 2021
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Andrea Dovizioso menyebut Marc Marquez hanya hoki saja bisa raih 2 podium kemenangan di MotoGP 2021.

TRENTO – Pembalap Petronas Yamaha SRT, Andrea Dovizioso menyebut Marc Marquez hanya hoki saja bisa raih 2 podium kemenangan di MotoGP 2021. Hal itu diutarakan Dovizioso saat jadi Festival Olahraga di Trento, Italia. 

Sekembalinya ke dunia MotoGP, Dovizioso telah melakoni dua seri balapan bersama tim satelit Yamaha. Dovizioso baru menorehkan tiga poin pada saat balapan di MotoGP AS 2021.

Kedatangan Dovizioso ke tim satelit Petronas Yamaha SRT tak lepas dari efek domino kepergian Maverick Vinales ke Aprilia. Dovizioso menggantikan Morbidelli yang mendapatkan promosi ke Tim Monster Energy Yamaha.

Saat menghadiri Festival Olahraga di Trento, Italia. Dovizioso membicarakan hubungannya dengan pembalap tim Repsol Honda, Marc Mauquez. Ia ditanya tentang keberhasilan Marquez raih 2 podium usai cedera.

Menurutnya, Marc Marquez hoki saja alias beruntung. Soalnya sehabis cedera bahu, seharusnya sulit untuk raih 2 podium kemenangan di MotoGP 2021.

“Saya tidak tahu, situasinya mungkin tidak jelas, apakah Marquez bisa membaik secara fisik atau tidak. Saya berbicara dengannya sebentar di Austin, ini adalah situasi yang sulit,” ucap Dovizioso dilansir dari, Tuttomotoriweb, Sabtu (9/10/2021).

"Marquez lagi dapat hoki, karena ketika kami bertarung selalu berjalan dengan baik dan cara bertarung saya tidak menimbulkan bentrokan,” tegasnya.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3390 seconds [12]