logo
Liga Inggris | Detail

Donny Van De Beek Ingin Ulangi Kesuksesan Bersama Erik Ten Hag

Rio Eristiawan
Senin, 12 September 2022, 22:20 WIB
Donny Van De Beek Ingin Ulangi Kesuksesan Bersama Erik Ten Hag
Penggawa Man United, Donny van De Beek (Foto: REUTERS)

MANCHESTER  - Gelandang Manchester United, Donny Van De Beek, mengaku ingin mengulangi kesuksesan bersama Erik Ten Hag di The Red Devils  -julukan Man United. Ia pun menyebut Ten Hag akan membawa energi positif di Man United.

Sebagaimana diketahui, Van De Beek pernah menjalin kerjasama di Ajax Amsterdam pada 2017 hingga 2020. Kerjasama tersebut berhasil membuahkan tiga gelar, yakni Liga Belanda, Piala Liga Belanda dan Piala Super Liga Belanda.

Usai meraih kesuksesan bersama Ajax, Van De Beek pun hijrah ke Man United pada bursa transfer musim panas 2020. Namun pemain asal Belanda itu gagal menunjukkan penampilan apiknya kepada Ole Gunnar Solskjaer dan membuatnya harus dipinjamkan ke Everton.

Sementara di musim 2022/2023, Man United menunjukkan Ten Hag sebagai pelatih baru. Ten Hag pun berhasil membawa Setan Merah menempati posisi kelima di klasemen semetara dengan 12 poin dari empat kemenangan dan dua kekalahan.

Van De Beek pun merasa yakin Ten Hag adalah pelatih yang bagus untuk menangani Man United. Ia menjelaskan pelatih asal Belanda itu mempunyai cara tersendiri untuk bisa mengembalikan kejayaan Setan Merah.

"Dia akan sangat bagus untuk klub. Saya pikir dalam hal cara klub, dan bagaimana mereka ingin bermain, dia adalah campuran yang baik untuk apa yang mereka inginkan sebagai manajer," kata Van De Beek dilansir dari Metro, Senin (12/9/2022).

Pemain berusia 25 tahun itu mengaku sangat menantikan bisa kembali bekerjasama dengan Ten Hag di Man United. Van De Beek mengatakan ingin bisa mengulangi kesuksesan seperti di Ajax.

"Saya sangat menantikannya. Kami sukses besar di Ajax saat itu semifinal Liga Champions, dan kami memenangkan trofi. Jadi itu adalah waktu yang spesial. Sekarang kami di sini, dengan babak baru dan tantangan baru, dan tentu saja kami ingin melakukan hal yang sama di sini," tutupnya.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1656 seconds [12]