Liga Italia | Detail

Donnarumma Tak Menyesal Tinggalkan AC Milan yang Berhasil Juara Liga Italia

Muammar Yahya Herdana
Senin, 30 Mei 2022, 03:15 WIB
Donnarumma Tak Menyesal Tinggalkan AC Milan yang Berhasil Juara Liga Italia
Meninggalkan AC Milan yang kemudian jadi juara Liga Italia 2021-2022 ternyata tak membuat Gianluigi Donnarumma.a (Reuters)

PARIS – Meninggalkan AC Milan yang kemudian jadi juara Liga Italia 2021-2022 ternyata tak membuat Gianluigi Donnarumma. Justru kiper Paris Saint-Germain (PSG) itu malah senang dengan keberhasilan AC Milan saat ini. 

Donnarumma mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama Timnas Italia pada Piala Eropa 2020 lalu. Hal tersebut membuat Paris Saint-Germain tertarik dan berhasil mendatangkan Donnarumma pada bursa transfer musim panas lalu.

Meski AC Milan berhasil menjadi juara tahun ini, Donnarumma pun tidak menyesal dengan keputusannya tersebut. Donnarumma mengaku senang dengan pencapaian yang didapatkan Milan tahun ini.

"Saya senang atas apa yang mereka lakukan, tetapi tidak ada penyesalan," ungkap Gianluigi Donnarumma, dilansir dari Football Italia, Minggu (29/5/2022).

Bahkan, Donnarumma pun juga menyampaikan pesan kepada semua mantan rekannya di AC Milan. Dirinya pun merasa Milan telah menunjukan penampilan yang sangat baik di musim ini dan berhasil mendapatkan Scudetto.

“Saya senang atas apa yang dilakukan Milan dan saya menulis pesan kepada semua rekan satu tim saya,” imbuh pemain berusia 23 tahun tersebut.

Meski tidak sempat meraih Scudetto bersama AC Milan, Donnarumma juga mendapatkan hasil yang cukup baik bersama PSG. Dirinya pun mampu mengantarkan PSG menjadi juara Liga Prancis musim ini.

Selain itu, Donnarumma dija mendapat penghargaan sebagai kiper terbaik Liga Prancis musim ini. Meski begitu, dirinya juga sempat mendapat berbagai kritik keras setelah gagal menampilkan kemampuan terbaiknya di Liga Champions.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.3454 seconds [13]