logo
Sportainment | Detail

Domizia Castagnini Ungkap Momen Lucu Saat Kencan Pertama dengan Bagnaia

Cikal Bintang Raissatria
Senin, 02 Januari 2023, 08:15 WIB
Domizia Castagnini Ungkap Momen Lucu Saat Kencan Pertama dengan Bagnaia
Fancesco Bagnaia bersama dengan sang kekasih, Domizia Castagnini (Instagram)

TURIN – Kekasih Francesco Bagnaia, Domizia Castagnini mengungkapkan momen lucu saat kencan pertama dengan sang pacar. Castagnini mengisahkan, Bagnaia yang mencoba pamer mobil baru justru menabrak sebuah tiang kala itu.

Bagnaia resmi melamar Castagnini pada Minggu (25/12/2022) lalu. Keduanya sudah menjalin hubungan selama kurang lebih lima tahun. Namun, Bagnaia dan Castagnini sejatinya sudah mengenal satu sama lain sejak kecil.

Bagnaia butuh pendekatan lebih untuk mendapatkan hati Castagnini. Berbagai cara dilakukan oleh jawara MotoGP 2022 itu, termasuk dengan memamerkan mobil barunya pada kencan pertama. Namun sayang, hal itu berujung menjadi momen memalukan bagi Pecco -sapaan akrab Bagnaia.

Castagnini menceritakan, momen lucu itu terjadi pada tahun 2016, saat keduanya ‘jalan’ untuk kencan pertama. Setelah makan malam di sebuah restoran di Turin, Italia mereka mengalami kecelakaan kecil. Lucunya, kecelakaan itu disebabkan oleh Bagnaia yang ingin pamer mobil baru.

“Kami pergi makan malam di sebuah restoran di Turin. Saya ingat sore itu hujan. Setelah makan malam, selama perjalanan pulang, Pecco mungkin ingin memberikan kesan yang baik dengan saya mengendarai mobil baru,” kisah Castagnini dilansir dari Crash, Senin (2/1/2023).

“Untuk menyombongkan diri, dia meluncur sedikit di atas kerikil dan setelah kehilangan kendali kami menabrak tiang: itu hanya memutar roda dan untungnya kami tidak terluka,” sambungnya sambil tersenyum.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1930 seconds [12]