Tim Nasional | Detail

Doakan Cepat Pulih, Shin Tae-yong Ingin Egy Main di FIFA Matchday September

Hadi Febriansyah
Kamis, 23 Juni 2022, 15:50 WIB
Doakan Cepat Pulih, Shin Tae-yong Ingin Egy Main di FIFA Matchday September
Shin Tae-yong dan Egy Maulana Vikri (Instagram)

JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong berharap Egy Maulana Vikri bisa cepat pulih dari cedera yang didapatnya. Selain itu, Shin Tae-yong ingin Egy bisa bermain pada FIFA Matchday bulan September mendatang.

Egy Maulana Vikri mendapatkan cedera yang cukup parah pada bagian lututnya. Cedera ini ia dapatkan pada saat Timnas Indonesia U-23 berlaha di SEA Games 2021 lalu pada saat melawan Thailand. 

Atas cedera yang didapatkan ini, mantan pemain FK Senica ini pun tidak bisa membela Timnas Indonesia pada saat bermain melawan Bangladesh dan Kualifikasi Piala Asia 2023 yang berlangsung di Kuwait.

Ternyata cedera yang didapatkan oleh Egy ini mendapatkan perhatian khusus dari Shin Tae-yong. Pelati asal Korea Selatan itu pun berharap, Egy bisa cepat sembuh dari cedera yang didapatkannya tersebut.

"Saya berharap Egi cepat pulih dari cederanya," kata Shin Tae-yong lewat unggahannya di akun instagram pribadi miliknya, @shintaeyong7777, Kamis (23/4/2022).

Tidak hanya itu, Shin Tae-yong juga ingin pada saat FIFA Matchday bulan September nanti, Egy bisa bermain. Karena sampai dengan saat ini Egy merupakan pemain andalan Shin Tae-yong di lini serang Timnas Indonesia.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1415 seconds [12]