logo
Liga Indonesia | Detail

Djanur Berharap Dua Legiun Asing Anyar Persikabo Bisa Debut di Pekan Kedua Liga 1

Rifqi Herjoko
Jum'at, 29 Juli 2022, 10:15 WIB
Djanur Berharap Dua Legiun Asing Anyar Persikabo Bisa Debut di Pekan Kedua Liga 1
Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurjaman (Foto: MPI/Quadiliba Al-Farabi)

BOGOR – Pelatih kepala Persikabo, Djadjang Nurdjaman alias Djanur, menyimpan harapan khusus kepada dua pemain asing anyar timnya. Dia berharap mereka dapat diturunkan di laga pekan kedua Liga 1 2022-2023 nanti.

Sebagai informasi, Persikabo bakal menghadapi Dewa United di pekan kedua Liga 1 musim ini. Duel antara kedua tim itu digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (31/7/2022) pukul 18.15 WIB.

Belum lama ini, Persikabo telah melengkapi dua slot pemain asing terakhir untuk Liga 1 musim ini. Pemain yang dimaksud adalah Bruno Dybal dan Tomoki Wada. Keduanya berposisi sebagai gelandang serang.

Persikabo 1973 gelar pemusatan latihan di Lapangan Sepak Bola Maleber Sport Center (Foto: Persikabo)
Persikabo 1973 gelar pemusatan latihan di Lapangan Sepak Bola Maleber Sport Center (Foto: Persikabo)

Tomoki Wada tampak telah menjalani latihan perdana bersama tim. Sementara itu, Bruno Dybal masih harus mengurus kelengkapan administrasinya. Meski begitu, Djanur berharap keduanya sudah dapat diturunkan pada laga pekan kedua melawan Dewa United nanti.

“Dua pemain asing sudah datang, yaitu Tomoki dan Dybal. Tomoki sudah ikut gabung latihan bersama kami. Kalau untuk Dybal, dia masih harus mengurus administrasi," ujar sang pelatih dilansir dari laman Liga, Jumat (29/7/2022).

“Mudah-mudahan keduanya tidak sulit untuk adaptasi. Kelihatannya mereka sangat siap. Jadi, saya hanya berharap administrasi bisa diselesaikan dengan segera, biar bisa kita mainkan di game kedua lawan Dewa United," sambungnya kemudian.

Meskipun terkesan mepet, Djanur tidak khawatir dengan kesiapan kedua pemain asing anyar itu untuk tampil di laga pekan kedua nanti. Terlebih lagi, Bruno Dybal bukanlah sosok asing di Liga 1.  Dia sempat memperkuat Persiraja Banda Aceh di Liga 1 musim lalu.

Persikabo mampu menang 1-0 atas Persebaya di laga pembuka, Senin (25/7/2022). Lantas, menarik untuk melihat apakah tim berjuluk Laskar Padjadjaran itu mampu kembali meraih poin penuh saat melawan Dewa United nanti.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1660 seconds [12]