Netting | Detail

Diuntungkan dengan Mundurnya Antonsen, Ini Komentar Jonatan Christie

Admiraldy Eka Saputra
Jum'at, 26 November 2021, 13:51 WIB
Diuntungkan dengan Mundurnya Antonsen, Ini Komentar Jonatan Christie
Jonatan Christie (Badminton Photo)

NUSA DUA - Jonatan Christie diuntungkan dengan mundurunya Anders Antonsen di babak perempat final Indonesia Open 2021. Dengan begitu, Jojo -sapaan akrab Jonatan- otomatis melaju ke babak empat besar yang akan digelar besok, Sabtu (27/11/2021).

Jojo mengaku bersyukur bisa melaju ke babak semifinal. Namun di sisi lain ia juga berharap Antonsen dalam kondisi baik dan bisa segera pulih.

"Yang pasti puji tuhan saya bisa lolos ke babak semifinal pertama saya di turnamen Indonesia Open. Sayang sekali, Antonsen mundur. Saya berharap kalau memang ada sesuatu yang membuat dia mundur, semoga saja dia cepat sembuh," ujar Jonatan dilansir dari laman PBSI, Jumat (26/11/20210

Mundurnya Antonsen memang menjadi keuntungan tersendiri bagi Jonatan yang mendapat waktu istirahat lebih jelang partai semifinal besok. Meski demikian, atlet jebolan PB Tangkas itu tak ingin terlalu santai dan tetap memanfaatkan waktu yang ada untuk melakukan persiapan.

Jojo memilih untuk tetap berlatih ringan sore ini untuk 'memanaskan' otot-ototnya. Cara ini dilakukan agar kondisi fisiknya bisa tetap terjaga untuk tampil lebih maksimal di semifinal nanti.

"Setelah tidak turun bertanding melawan Antonsen hari ini, saya sebenarnya bisa rehat sejenak agar lebih fresh menghadapi laga berikut. Meski begitu, saya manfaatkan untuk tetap berlatih," ujar Jojo lagi.

"Sore ini saya akan berlatih sekitar satu atau dua jam untuk menggantikan jadwal tidak bertanding saya. Saya memutuskan memilih berlatih, dengan harapan agar otot-otot saya tidak diam," lanjutnya.

"Saya ingin agar otot-otot tubuh saya tetap bisa untuk beraktivitas agar selalu siap untuk dipakai bertanding," pungkasnya.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2075 seconds [12]