Sportainment | Detail

Dituding Rebut Mauro Icardi dari Wanda Nara, China Suarez Buka Suara

Hendry Kurniawan
Selasa, 19 Oktober 2021, 17:17 WIB
Dituding Rebut Mauro Icardi dari Wanda Nara, China Suarez Buka Suara
China Suarez disebut sebagai perusak rumah tangga Mauro Icardi dan Wanda Nara (Foto: Instagram @sangrejaponesa)

PARIS - Maria Eguenia Suarez disebut-sebut sebagai biang keladi yang merusak rumah tangga penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi, dengan Wanda Nara. Tak tahan dengan tudingan tersebut, perempuan yang dikenal dengan nama China Suarez itu pun buka suara untuk memberikan klarifikasi.

Beberapa hari lalu, Wanda Nara sempat membuat kehebohan dengan mengatakan bahwa dirinya sudah berpisah dengan Icardi. Melalui media sosial pribadinya, Wanda Nara bahkan mengeluarkan cacian yang ia tujukan kepada Icardi.

"Kamu menghancurkan keluarga lain demi seorang pelacur," tulis Wanda Nara pada story Instagram.

Tidak hanya itu, Wanda Nara juga meng-unfollow Icardi serta menghapus foto-foto dirinnya bersama mantan penggawa Inter Milan tersebut di Instagram. Disebutkan bahwa Wanda Nara mengetahui perselingkuhan Icardi dengan China Suarez melalui detektif swasta yang ia pekerjakan. 

Kendati demikian, China Suarez justru membantah kabar ini. Berdasarkan laporan yang dimuat Marca, Selasa (19/10/2021), perempuan yang merupakan artis asal Argentina itu mengaku sama sekali tidak mengenal Icardi dan Wanda Nara.

"Saya tidak tahu dari mana semua ini berasal. Siapa pun itu. Saya bahkan tidak mengenal mereka. Saya sendiri baru saja berpisah," ujar China Suarez.

Icardi sendiri cukup dikenal memiliki rekam jejak yang buruk perihal asmara. Sebab, ia mendapatkan Wanda Nara setelah mengkhianati sahabatnya sendiri, Maxi Lopez.

Pada awalnya, Wanda Nara adalah istri dari mantan penyerang AC Milan, Maxi Lopez. Akan tetapi, Wanda dan Icardi mulai menjalin hubungan gelap sejak Maxi Lopez mengajak mengajak mereka liburan bersama. 

Maka dari itu, kini menjadi hal yang mengenaskan ketika rumah tangga Wanda Nara kembali berantakan lantaran Icardi ternyata berselingkuh dengan perempuan lain. Bersama Icardi, Wanda Nara punya dua anak perempuan. Sedangkan dari hubungannya dengan Maxi Lopez, ia punya tiga anak laki-laki.

Editor : Hendry Kurniawan

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1391 seconds [12]