Liga Inggris | Detail

Ditinggal Sadio Mane, Mohamed Salah: Kami Akan Merindukanmu

Coro Mountana
Kamis, 23 Juni 2022, 00:30 WIB
Ditinggal Sadio Mane, Mohamed Salah: Kami Akan Merindukanmu
Mohamed Salah menyebut  Liverpool akan merindukan Sadio Mane yang telah pergi ke Bayern Munchen. (FOTO: Twitter @MoSalah).

LIVERPOOL - Mohamed Salah menyebut  Liverpool akan merindukan Sadio Mane yang telah pergi ke Bayern Munchen. Beberapa jam yang lalu, Bayern Munchen telah meresmikan kedatangan Sadio Mane dari Liverpool.

Bayern Munchen mengontrak Sadio Mane hingga 30 Juni 2025. Menurut jurnalis Fabrizio Romano, total nilai transfer termasuk bonus untuk boyong Mane dari Liverpool dapat mencapai 41 juta euro (Rp640 miliar).

“Bayern Munchen telah merekrut Sadio Mane dari Liverpool. Penyerang berusia 30 tahun itu telah menyepakati kontrak dengan klub pemegang rekor juara Liga Jerman hingga 30 Juni 2025,” tulis Bayern Munchen di situs resminya.

Kepergian Sadio Mane membuat Liverpool sedih karena kehilangan salah satu pemain terpenting. Semua pemain Liverpool sedih termasuk Mohamed Salah.

Melalui media sosial Twitter, Mohamed Salah mengunggah pesan menyentuh berisi ucapan terima kasih dan harapan agar Mane bisa sukses di Bayern Munchen. Tak lupa Salah menutupnya dengan kata Liverpool akan merindukan Sadio Mane.

“Terima kasih atas waktu kebersamaannya dan saya harapkan yang terbaik dari petualangan barumu (Sadio Mane)! Kami (Liverpool) akan merindukanmu,” tulis Mohamed Salah di Twitter @MoSalah.

Ditinggal Sadio Mane, Mohamed Salah sudah pasti merasa sangat kehilangan. Di tengah rumor bahwa ada persaingan antar keduanya, Mane dan Salah berkali-kali membantah isu tersebut dengan bukti mereka berteman baik.

Bersama dengan Roberto Firmino, mereka bertiga sempat jadi trisula maut Liverpool yang dijuluki di Indonesia sebagai trio Firmansah. Kini trio Firmansah sudah bubar dengan Sadio Mane pergi, semua fans Liverpool termasuk Mohamed Salah akan merindukan bintang Senegal itu. 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1523 seconds [13]