Liga Spanyol | Detail

Ditawari Nomor 10 Peninggalan Lionel Messi, Ansu Fati Ingin Pensiun di Barcelona

Ilham Sigit Pratama
Selasa, 31 Mei 2022, 18:15 WIB
Ditawari Nomor 10 Peninggalan Lionel Messi, Ansu Fati Ingin Pensiun di Barcelona
Penyerang muda Barcelona, Ansu Fati (FOTO: REUTERS/Valentyn Ogirenko).

BARCELONA - Pemain muda Barcelona, Ansu Fati kabarnya ditawari untuk bisa menggunakan nomor punggung 10 di Barcelona. Mendapatkan nomor peninggalan dari Lionel Messi, Ansu Fati pun langsung tersanjung.

Tidak hanya itu saja, jika memang benar mendapatkan nomor tersebut, Ansu Fati langsung berniat untuk pensiun di Barcelona. Meski kerap dihantam cedera, performa Ansu bersama Barcelona cukup konsisten. 

Dari 14 penampilan di segala kompetisi musim 2021-2022, Ansu mencetak enam gol dan satu assist. Ansu sempat dirumorkan sedang diincar oleh Paris Saint Germain (PSG). Namun pemain berusia 19 tahun itu mengaku betah berseragam Barcelona.

“Apakah PSG tertarik untuk mengontrak saya? saya benar-benar tidak tahu, ini adalah hal yang ditangani oleh agen saya dan orang tua saya,” kata Ansu dikutip Marca, Selasa (31/5/2022).

“Sejak awal saya memberi tahu ayah saya apa tujuan saya, yaitu bertahan di klub, di kepala saya sudah jelas, saya ingin menghabiskan seluruh karier saya di sini,” ujarnya.

Wajar jika Ansu amat betah membela Barcelona. Ansu selalu dijadikan pilihan utama di pos lini depan oleh pelatihnya, baik pelatih sebelumnya, Ronald Koeman maupun pelatihnya kini, Xavi Hernandez.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1455 seconds [12]