Sportainment | Detail

Ditawari Minuman Alkohol oleh Sir Alex Ferguson, Khabib Nurmagomedov Justru Tebar Ancaman?

Rifqi Herjoko
Senin, 04 Oktober 2021, 09:47 WIB
Ditawari Minuman Alkohol oleh Sir Alex Ferguson, Khabib Nurmagomedov Justru Tebar Ancaman?
Khabib Nurmagomedov (Foto: UFC)

MANCHESTER РMantan petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, mengungkapkan bahwa ia pernah ditawari minuman beralkohol oleh pelatih legendaris Mancheter United, Sir Alex Ferguson. Padahal, Khabib adalah seorang Muslim yang taat.  

Mantan juara dunia kelas ringan UFC itu hadir di Stadion Old Trafford untuk menonton pertandingan Liga Inggris 2021-2022 antara Manchester United kontra Everton Sabtu (2/10/2021) malam WIB. Khabib merupakan tamu kejutan yang diundang ke sana.

Pria berusia 33 tahun itu pun tampak senang berada di sana. Khabib sempat mengabadikan momen tersebut dan berpose dengan jersey Nomor 7 milik Cristiano Ronaldo sebelum laga dimulai.

Hal yang lumrah dilakukan penonton di stadion adalah melakukan selebrasi, terutama jika tim yang didukung mencetak gol. Kegiatan itu seringkali dilengkapi dengan meminum minuman beralkohol. Namun demikian, sebagian besar publik mengetahui bahwa Khabib tidak minum alkohol sama sekali.

Momen unik pun terjadi saat Sir Alex Ferguson menawari Khabib minuman. Sebab, Khabib berbicara seolah-olah mengancam bahwa ia akan menghancurkan semua yang ada jika minum alkohol. Akan tetapi, itu hanya sekadar gurauan belaka.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1749 seconds [12]