logo
Liga Indonesia | Detail

Ditawari Latih Klub Liga 1, Jacken F. Tiago Klaim Masih Terlibat di Persis Solo

Ilham Sigit Pratama
Rabu, 21 September 2022, 05:16 WIB
Ditawari Latih Klub Liga 1, Jacken F. Tiago Klaim Masih Terlibat di Persis Solo
Jacksen F. Tiago mengklaim masih dilibatkan Persis Solo dalam proyek lain (Foto: Persis Solo)

SOLO - Jacksen Ferreira Tiago (Jacksen F. Tiago) mengakui sudah menerima tawaran dari klub Liga 1. Namun, dia menolaknya lantaran masih terlibat dalam pengembangan Persis Solo meski sudah bukan berstatus pelatih kepala lagi.

Sebagaimana diketahui, Jacksen sudah mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Persis terhitung sejak 19 Agustus 2022. Dia memilih mundur setelah Laskar Sambernyawa mencatatkan rentetan hasil negatif di Liga 1 2022-2023.

Namun, Jacksen menegaskan belum akan pensiun sebagai pelatih. Pria asal Brasil itu tetap akan menjadi pelatih meski dengan proyek yang berbeda dari sebelumnya.

“Saya akan terlibat dalam proyek yang berbeda, tetapi menjadi pelatih, karena profesi saya sebagai pelatih," papar Jacksen, dilansir dari Podcast Sport 77 Official, Rabu (21/9/2022).

"Proyeknya akan berkaitan dengan visi saya hidup, passion tetap ada, tetapi misi yang berbeda,” sambung mantan juru taktik Persipura Jayapura itu.

“Sebentar lagi kalian tahu, saya akan terlibat dalam proyek yang saya tahu bahwa saya akan menjadi yang terbaik di sana,” tambah Jacksen.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1606 seconds [12]