logo
Liga Champions | Detail

Ditarik Cepat saat Man City Lawan Copenhagen, Haaland Cedera?

Andika Rachmansyah
Kamis, 06 Oktober 2022, 16:15 WIB
Ditarik Cepat saat Man City Lawan Copenhagen, Haaland Cedera?
Dalam kemenangan Manchester City atas Copenhagen di Liga Champions 2022-2023, Erling Haaland ditarik lebih cepat dari biasanya.

MANCHESTER - Dalam kemenangan Manchester City atas FC Copenhagen di Liga Champions 2022-2023, Erling Haaland ditarik lebih cepat dari biasanya. Banyak yang mengira jika Haaland mengalami cedera.

Namun pelatih Manchester City, Pep Guardiola membantah isu itu dengan cepat. Ia beralasan memang sengaja menarik Haaland lebih cepat karena ingin menyimpan tenaganya buat laga selanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Man City berhasil mengalahkan Copenhagen di Etihad Stadium pada Kamis (6/10/2022) dini hari WIB. Man City dengan skor telak 5-0. 

Gol kemenangan itu dicetak oleh Haaland (7', 32'), gol bunuh diri Davit Khocholava (39'), penalti Riyad Mahrez (55'), dan Julian Alvarez (76'). Guardiola pun sangat puas dengan hasil tersebut. 

Tapi tak hanya itu saja, karena dia juga memberi sanjungan atas permainan yang dimainkan anak asuhya. Pelatih asal Spanyol tersebut juga memaparkan kalau Man City memang butuh kombinasi antara Haaland dan Alvarez untuk melawan Copenhagen.

"Selain hasilnya, saya sangat senang dengan performanya. Cara kami bermain sangat luar biasa," kata Guardiola, dikutip dari laman resmi UEFA, Kamis (6/10/2022).

"Melawan tim seperti Copenhagen, Anda membutuhkan pemain di dalam kotak penalti. Musim ini kami memiliki Haaland, Alvarez, ini semacam senjata," lanjutnya.

 

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.2312 seconds [13]