logo
Tim Nasional | Detail

Ditanya Tentang Sosok Luis Milla, Shin Tae-yong: Jujur Tidak Tahu

Basudiwa Supraja
Jum'at, 23 September 2022, 15:08 WIB
Ditanya Tentang Sosok Luis Milla, Shin Tae-yong: Jujur Tidak Tahu
Shin Tae-yong berbicara dalam konferensi pers jelang laga Timnas Indonesia vs Curacao (Foto: Youtube/PSSI)

BANDUNG - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengaku tidak mengenal sosok Luis Milla. Meski demikian, dia sering mendengar kisah pelatih asal Spanyol itu sejak pertama kali teken kontrak dengan PSSI pada 18 Desember 2019.

Milla sempat mengucapkan selamat kepada Shin Tae-yong setelah berhasil membawa Timnas Indonesia U-19 lolos ke Piala Asia U-20 2023. Dia juga senang karena pelatih asal Korea Selatan itu membantu mengembangkan potensi pemain mudanya di Timnas Indonesia U-19 seperti Kakang Rudianto dan Robi Darwis.

Seperti diketahui, Milla merupakan mantan pelatih Timnas Indonesia pada 2018. Eks pemain Real Madrid itu juga memiliki cukup banyak fans di kalangan pencinta sepak bola Tanah Air.

Kendati tidak terlalu mengenal Milla, Shin percaya koleganya itu adalah pria yang baik dan seorang gentleman. Hal itu terlihat dari kelapangan hati Milla yang dengan suka cita menyambut baik pencapaian Shin bersama skuad Garuda.

"Jujur saya tidak tahu dengan Luis Milla, tapi saat saya pertama melatih Timnas Indonesia memang sering dengar cerita tentang dia," papar Shin, dalam konferensi pers jelang FIFA Matchday kontra Timnas Curacao, Jumat (23/9/2022).

"Tapi, saya melihat dia itu baik dan gentleman, itulah kenapa dia menilai saya juga baik," tukas pria kelahiran Yeongdeok tersebut.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2058 seconds [13]