Liga Italia | Detail

Ditanya Soal Masa Depannya, Alvaro Morata Hanya Bisa Pasrah

Muammar Yahya Herdana
Jum'at, 03 Juni 2022, 09:45 WIB
Ditanya Soal Masa Depannya, Alvaro Morata Hanya Bisa Pasrah
Striker Timnas Spanyol, Alvaro Morata hanya bisa pasrah terkait masa depannya pada bursa transfer ini.

SEVILLA - Striker Timnas Spanyol, Alvaro Morata hanya bisa pasrah terkait masa depannya pada bursa transfer ini. Striker berusia 29 tahun ini sejatinya merupakan pemain Atletico Madrid yang dipinjam Juventus

Juventus telah meminjam Morata dari Atletico Madrid sejak tahun 2020 lalu dengan kontrak selama dua tahun. Namun hingga saat ini, Bianconeri tampaknya belum memberikan tawaran untuk mendapatkan Morata secara penuh.

Ditanya mengenai masa depannya, Morata hanya bisa pasrah. Pemain kelahiran Madrid tersebut merasa pasrah dengan menegaskan bahwa masa depannya di dunia sepak bola berada di luar kendalinya.

“Itu bukan terserah saya, saya tidak bisa berbuat apa-apa,” ungkap Alvaro Morata dilansir dari Football Italia, Jumat (3/6/2022).

Meski begitu, Morata memastikan keluarganya akan selalu mendukung keputusannya. Selain itu, Morata juga menegaskan bahwa dirinya hanya ingin bermain dengan klub yang sangat berminat untuk memainkannya.

“Istri dan anak-anak saya akan mengikuti saya kemanapun saya harus pergi,” sambung Morata.

“Saya memang memiliki preferensi dan opsi, tetapi saya ingin pergi ke tempat yang diminati klub untuk memainkan saya,” pungkasnya.

Pada musim ini, Morata mampu mencatatkan hasil yang cukup baik. Dari 48 pertandingan di semua kompetisi, ia mampu mencetak 12 gol serta sembilan assist.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1458 seconds [12]