Bola Lainnya | Detail

Ditanya Soal Masa Depan, Erling Haaland Akui Terus Ditekan Borussia Dortmund

Basudiwa Supraja
Sabtu, 15 Januari 2022, 10:05 WIB
Ditanya Soal Masa Depan, Erling Haaland Akui Terus Ditekan Borussia Dortmund
Striker Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, diminati klub-klub papan atas Eropa (Foto: Reuters/Thilo Schmuelgen)

DORTMUND - Bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland, menyampaikan keluhannya kepada media. Pemain berusia 21 tahun itu mengatakan bahwa saat ini klubnya lebih banyak menekan dirinya untuk membuat keputusan di masa depan.

Pernyataan tersebut disampaikan Haaland usai laga kontra antara Borussia Dortmund melawan Freiburg pada Sabtu (15/1/2022). Dia berhasil membawa Dortmund memenangkan laga dengan skor 5-1 dalam laga kandang.

Haaland sukses menciptakan brace pada laga tersebut. Kini striker tajam itu telah mengoleksi 21 gol dari 18 pertandingannya musim ini di semua kompetisi.

Saat ini pemain asal Norwegia itu tengah diincar banyak oleh klub besar di Eropa. Nama Real Madrid menjadi klub yang paling berpotensi mendatangkan Haaland dalam waktu dekat ini.

Erling Haaland Dilarang Tinggalkan Borussia Dortmund Bulan Ini
Erling Haaland Dilarang Tinggalkan Borussia Dortmund Bulan Ini

Selain itu Barcelona dan Manchester United juga membidik penyerang tengah Dortmund tersebut. Namun nampaknya Haaland masih cuek terhadap lirikan dua klub besar itu.

Sejauh ini Haaland masih belum ingin membeberkan masa depannya. Pasalnya dia ingin menghormati klubnya dan fansnya saat ini.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1142 seconds [13]