Liga Spanyol | Detail

Ditanya Soal Bursa Transfer Real Madrid, Ancelotti Beri Jawaban Mengejutkan

Muammar Yahya Herdana
Sabtu, 08 Januari 2022, 10:00 WIB
Ditanya Soal Bursa Transfer Real Madrid, Ancelotti Beri Jawaban Mengejutkan
Carlo Ancelotti memberi jawaban mengejutkan soal aktivitas Real Madrid di bursa transfer Januari 2022. /Foto: Reuters

MADRID – Carlo Ancelotti memberi jawaban mengejutkan soal aktivitas Real Madrid di bursa transfer Januari 2022. Jika biasanya Real Madrid jor-joran, kini Ancelotti tampak tak mau membahasnya yang artinya mungkin saja tak akan ada datang pemain baru kali ini.

Beberapa klub besar Eropa saat ini sedang meramaikan jalannya bursa transfer musim dingin kali ini. Namun hal tersebut tampaknya tidak menjadi prioritas bagi pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Hingga kini, beberapa pemain bintang memang sempat dikaitkan dengan kepindahannya ke Santiago Bernabeu. Namun masih belum ada pemain baru yang diumumkan oleh Real Madrid secara resmi hingga saat ini.

Meski begitu, beberapa pemain Real Madrid juga sempat diisukan ingin hengkang dan bergabung dengan tim lain. Namun Ancelotti tampaknya tak tak begitu peduli dan mempersilahkan jika ada pemain yang ingin pergi.

“Itu bukan sesuatu yang telah kami diskusikan,” ungkap Ancelotti dilansir dari situs resmi Real Madrid, Sabtu (8/1/2022).

“Karena seperti yang saya katakan sebelumnya, jika pemain ingin pergi, mereka dapat berbicara dengan klub,” imbuh pelatih asal Italia tersebut.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1085 seconds [13]