Tim Nasional | Detail

Ditanya Pemain Terbaik Timnas Indonesia di Piala AFF, Jawaban Nadeo Bikin Kaget

Coro Mountana
Senin, 10 Januari 2022, 20:00 WIB
Ditanya Pemain Terbaik Timnas Indonesia di Piala AFF, Jawaban Nadeo Bikin Kaget
Nadeo Argawinata ternyata memiliki jawaban mengejutkan saat ditanya tentang siapa pemain terbaik Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

NADEO Argawinata ternyata memiliki jawaban mengejutkan saat ditanya tentang siapa pemain terbaik Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Tak disangka, menurut Nadeo, pemain terbaik Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 adalah Ricky Kambuaya.

Bukan tanpa alasan, Nadeo melihat kalau Ricky Kambuaya itu pemain spesial. Pasalnya, Rickey Kambuaya seakan seperti tak terlihat kerjanya, padahal bintang Persebaya Surabaya itu sangat berkontribusi buat Timnas Indonesia.

“Versi gue pemain terbaik, Ricky Kambuaya sih, Persebaya. Karena gue suka orang yang tidak kelihatan kerjanya, tapi sebenarnya dia membantu banget,” kata Nadeo Argawinata saat diwawancarai Youtube @topscore tv.

Nadeo lalu mengacu pada Ricky Kambuaya yang selalu bermain untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Meski tak selalu bermain penuh, tapi peran Ricky Kambuaya sudah seperti roh untuk Timnas Indonesia.

“Tidak banyak orang membicarakan Ricky Kambuaya, padahal dia roh, buktinya main terus meski jadi pengganti atau dari awal,” lanjutnya.

Ricky Kambuaya sendiri memang penampilannya bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 sangat impresif. Bisa dikatakan, Ricky Kambuaya adalah satu mesin penggerak lini tengah Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

Ricky Kambuaya sendiri sepanjang Piala AFF 2020 mampu mencetak 1 gol dan 1 assists untuk Timnas Indonesia. Menurut Nadeo Argawinata, Ricky Kambuaya jadi pemain terbaik Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1142 seconds [13]