logo
Liga Indonesia | Detail

Ditanya Minat Gabung Bali United, Bagus Kahfi Hanya Tertawa

Basudiwa Supraja
Senin, 27 Juni 2022, 12:23 WIB
Ditanya Minat Gabung Bali United, Bagus Kahfi Hanya Tertawa
Bagus Kahfi hanya bisa tertawa ketika ditanya oleh tim media Bali United (Foto: Instagram/@baliunitedfc)

GIANYAR - Bagus Kahfi hanya bisa tertawa kala ditanya berminat gabung Bali United atau tidak. Dia ragu untuk menjawab pertanyaan yang diajukan oleh tim media klub tersebut ketika menghadiri pertandingan AFC Cup 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (24/6/2022) malam WIB.

Seperti diberitakan, Bagus datang dengan sang kekasih, Shella Bernadetha, untuk menyaksikan laga Bali United melawan Kedah Darul Aman FC. Dia pun mengaku puas melihat kemenangan tim asuhan Stefano Cugurra itu dengan skor 2-0. 

Usai pertandingan, Bagus dihampiri oleh tim media Bali United, seperti terlihat di akun Instagram @baliunitedfc. Menariknya, pemain kelahiran Magelang itu sempat ditanya soal minat bergabung dengan Bali United atau tidak!

Bagus Kahfi ditanya oleh tim media Bali United (Foto: Instagram/@baliunitedfc)
Bagus Kahfi ditanya oleh tim media Bali United (Foto: Instagram/@baliunitedfc)

"Satu lagi, kalau misalkan bermain di Indonesia, mau enggak bergabung ke Bali United?" ucap si penanya dalam video di akun Instagram @baliunitedfc itu. 

"Berat ya pertanyaannya," timpal Shella. 

Bagus, yang mendapat pertanyaan itu, hanya bisa tertawa. Dia mengaku belum tahu soal apakah akan bergabung dengan Serdadu Tridatu atau tidak. 

"Belum tahu lagi," kata Bagus seraya tertawa. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1861 seconds [13]