Liga Inggris | Detail

Ditanya Calon Kapten Masa Depan Man United, Rangnick Beri Jawaban Mengejutkan

Andhika Khoirul Huda
Rabu, 12 Januari 2022, 03:30 WIB
Ditanya Calon Kapten Masa Depan Man United, Rangnick Beri Jawaban Mengejutkan
Pelatih Ralf Rangnick ternyata sudah menyimpan satu nama yang dianggap cocok jadi kapten masa depan Manchester United. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

MANCHESTER – Pelatih Ralf Rangnick ternyata sudah menyimpan satu nama yang dianggap cocok jadi kapten masa depan Manchester United. Bukan Cristiano Ronaldo atau David De Gea, ternyata Rangnick melihat Scott McTominay layak jadi kapten masa depan Man United.

Sebagaimana diketahui, McTominay menjadi andalan Setan Merah –julukan Man United- di lini tengah dalam beberapa musim terakhir. Sejak ditangani Ole Gunnar Solksjaer, dia menjadi pilihan utama walaupun duetnya sering berganti-ganti.

Sekarang, dalam tiga pertandingan terakhirnya bersama Rangnick, pemain asal Skotlandia itu sudah mencetak dua gol. Bahkan, pada pertandingan melawan Burnley, dia tampil luar biasa sebagai jenderal di lini tengah.

Karena itu, pelatih asal Jerman tersebut mengatakan bahwa McTominay sangat berpotensi menjadi kapten masa depan Man United. Menurutnya, anak buahnya itu memiliki jiwa kepemimpinan yang bagus. Ditambah lagi, dia merupakan produk asli akademi klub.

“McTominay adalah anak Akademi, energinya luar biasa. Dia sekarang juga mulai mencetak gol, dan juga dengan beberapa keterampilan kepemimpinan. Saya tidak akan terkejut jika, dalam beberapa tahun, dia akan menjadi kapten tim ini,” kata Rangnick dilansir dari The Republic of Mancunia, Rabu (12/1/2022).

Ucapan Rangnick itu memang sangat mungkin terjadi masa yang akan datang. Sebab, saat ini hal itu sangat sulit bagi McTominay.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1139 seconds [12]