logo
Ragam Lainnya | Detail

Ditantang Ketua NOC Indonesia, Sutjiati Narendra Siap Persembahkan Medali Olimpiade

Tim Sportstars
Rabu, 03 Agustus 2022, 21:31 WIB
Ditantang Ketua NOC Indonesia, Sutjiati Narendra Siap Persembahkan Medali Olimpiade
Ketua NOC Indonesia Raja Sapta Oktohari dan Sutjiati Narendra (Foto: NOC Indonesia)

JAKARTA - Pesenam Ritmik Indonesia Sutjiati Narendra merajut mimpi tampil di ajang Olimpiade. Bahkan tidak sekadar tampil, pesenam berusia 18 tahun tersebut bertekad mempersembahkan medali untuk Indonesia.

Hal itu diungkapkan Sutjiati saat bertemu dengan Ketua Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) Raja Sapta Oktohari dan Ketua Pengurus Besar Persatuan Senam Indonesia (PB Persani) Ita Yuliati di  Kantor NOC Indonesia, Senayan, Jakarta, Rabu (3/8/2022).

Sutji kamu harus bermimpi lebih besar, harus bisa meraih medali Olimpiade,” kata Raja Sapta Oktohari yang didampingi Komite Eksekutif Rafiq Hakim Radinal dan Indra Gamulya dalam audiensi bersama Persani. 

“Kamu siap meraih medali Olimpiade?”lanjutnya.

Sutjiati Narendra dan Ketua NOC Indonesia (Foto: NOC Indonesia)

Mendapat dorongan Okto, Sutji pun kian termotivasi. “Saya akan meraih medali untuk Indonesia di Olimpiade,” ujar perempuan berdarah Indonesia-Amerika Serikat ini.

Untuk menggapai ambisi tersebut, Sutji berkomitmen akan berlatih ekstra keras dan menjalankan program yang diberikan pelatih. “Saya akan bekerja keras dan saya juga berharap dukungan dari semua, baik Ibu Ita, Pak Oktohari, dan semuanya,” timpal Sutji.

Dalam waktu dekat, Sutji akan tampil di Islamic Solidarity Games 2021 Konya yang akan diselenggarakan pada 9-18 Agustus 2022. Ia berjanji akan memberikan penampilan terbaik.

“Saya sudah melakukan persiapan dan akan tampil maksimal untuk meraih hasil terbaik di ISG,” ujar Sutji yang akan turun pada nomor senam ritmik all around. 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1741 seconds [13]