Liga Spanyol | Detail

Ditahan Real Betis, Ancelotti Bocorkan Pemain untuk Final Liga Champions 2021-2022

Quadiliba Al-Farabi
Sabtu, 21 Mei 2022, 10:40 WIB
Ditahan Real Betis, Ancelotti Bocorkan Pemain untuk Final Liga Champions 2021-2022
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, melambaikan tangan ke arah penggemar (Foto: Reuters/Isabel Infantes)

MADRID - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti, harus puas dengan hasil imbang 0-0 melawan Real Betis di laga terakhir Liga Spanyol 2021-2022, Sabtu (21/5/2022). Meski begitu, hasil ini tak menghambat mereka untuk mempersiapkan diri jelang final Liga Champions 2021-2022.

Sepanjang konferensi pers usai laga, fokus pertanyaan justru lebih banyak untuk partai melawan Liverpool tersebut. Hasilnya, sedikit banyak Ancelotti membocorkan pemain yang diproyeksikannya.

Pada laga melawan Real Betis tadi, Ancelotti tidak memainkan David Alaba serta Rodrygo juga tak tampil penuh. Ini guna menjaga fisik mereka ketika di laga final nanti.

Carlo Ancelotti

“Alasan dia (Alaba) tidak bermain hari ini adalah karena tidak perlu mengambil risiko apa pun. Di final, Anda membutuhkan kualitas dan pengalaman dan bukan hanya pemain yang paling fit,” ucap Ancelotti dikutip laman managing Madrid.

“Adapun Rodrygo, memang benar dia melakukannya dengan baik ketika masuk sebagai pemain pengganti. Tetapi saya pikir dia juga memiliki kontribusi yang bagus sebagai starter,” tambah Ancelotti.

Selain itu ada nama Marcelo yang dikabarkan bakal tinggalkan klub akhir musim ini. Ancelotti memastikan dia akan menjalani laga pamungkasnya di Stade de France, Paris nanti.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1401 seconds [13]