Bola Lainnya | Detail

Ditahan Imbang Black Stell, Pelatih BTS: Tidak Ada Laga Mudah di PFL Kali Ini

Hadi Febriansyah
Sabtu, 15 Januari 2022, 20:39 WIB
Ditahan Imbang Black Stell, Pelatih BTS: Tidak Ada Laga Mudah di PFL Kali Ini
Selebrasi Pemain Black Steel Manokwari (Istimewa)

JAKARTA - Pertandingan besar terjadi di ajang Pro Futsal League 2022 ketika Bintang Timur Surabaya (BTS) menghadapi Black Steel Manokwari pertandingan tersebut pun berakhir dengan skor imbang 3-3 di GOR UNJ, Jakarta Timur, Sabtu (15/1/2022).

BTS FC dan Black Steel yang sama-sama memiliki materi pemain kelas satu di futsal Tanah Air, mampu tampil menghibur. Tidak heran bila enam gol berhasil tercipta dalam pertandingan yang kick-off mulai pukul 14.00 WIB tersebut.

Dalam pertandingan tadi Black Steel unggul 2-0 lebih dulu. Dua gol dihasilkan Diego Rodrigo pada menit kelima dan Wendy Brian Lindrey Ick menit ke-10. BTS FC mulai menyusul pada menit ke-19 ketika Sunny Rizky menghasilkan gol pertama. Momen itu membuat babak pertama ditutup dengan skor 2-1.

Pada babak kedua BTS mengebut dengan menyamakan skor menjadi 2-2. Pencetak gol kedua BTS adalah Syauqi Saud. Tidak lama berselang Black Steel kembali memimpin. Mereka menciptakan gol ketiga pada menit ke-26, melalui Wendy Brian Lindrey Ick.

Akhirnya BTS mampu mengejar ketertinggalan lagi pada menit ke-37. Gol ketiga BTS dalam pertandingan tadi dihasilkan ke-37. Laga berakhir dengan skor 3-3.

Pertandingan tadi berlangsung sedikit panas. Banyak terjadi tekel dan tensi tinggi. Bahkan kedua pelatih sempat terlibat friksi, sampai diganjar kartu kuning oleh wasit. Momen itu terjadi pada menit ke-37.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1098 seconds [13]