logo
Liga Indonesia | Detail

Ditahan Imbang Barito Putera, Pelatih Borneo FC Kecewa Berat

Andri Bagus Syaeful
Minggu, 22 Januari 2023, 15:05 WIB
Ditahan Imbang Barito Putera, Pelatih Borneo FC Kecewa Berat
Pelatih Borneo FC, Andre Gaspar (Foto: Instagram/@borneofc.id

SAMARINDA - Pelatih Borneo FC Andre Gaspar mengaku kecewa berat timnya gagal meraih poin penuh melawan Barito Putera. Bermain di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (11/1/2023), Borneo FC ditahan imbang 0-0 oleh Barito Putera.

Andre Gaspar mengatakan berbagai upaya sudah dilakukan Borneo FC untuk meraih kemenangan pada pertandingan tersebut. Namun, hasil imbang mau tidak mau harus diterimanya.

"Kami sudah melakukan semua upaya mengejar gol. Tapi keberuntungan tidak berpihak sehingga sulit membobol gawang lawan," kata Andre Gaspar dilansir dari laman PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Minggu (22/1/2023).

Pelatih asal Brasil itu mengatakan tidak bisa meraih poin adalah sebuah kerugian besar. Namun, pihaknya sudah punya catatan terkait laga itu.

"Kami bermain di kandang dan tentu kerugian hanya bermain imbang. Memang ada masalah di penyelesaian akhir," ucapnya.

Andre Gaspar mengatakan akan segera melakukan evaluasi Skuad Pesut Etam -julukan Borneo FC-. Tujuannya agar timnya lebih baik lagi di laga-laga selanjutnya.

"Saya juga akan melihat rekaman pertandingan untuk evaluasi menyeluruh," ucapnya.

Laga selanjutnya, Borneo FC akan melawan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (26/1/2023).

Editor : Hadi Febriansyah

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1799 seconds [13]