logo
Liga Inggris | Detail

Ditahan Chelsea, Jurgen Klopp Pede Liverpool Masih Bisa Masuk 4 Besar

Andri Bagus Syaeful
Minggu, 22 Januari 2023, 10:19 WIB
Ditahan Chelsea, Jurgen Klopp Pede Liverpool Masih Bisa Masuk 4 Besar
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Foto: REUTERS)

LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menilai peluang timnya masuk empat besar klasemen Liga Inggris 2022-2023 belumlah tertutup. Oleh karena itu, dia akan berusaha mengupayakan itu.

Baru saja, The Reds -julukan Liverpool- kehilangan poin setelah bermain imbang tanpa gol 0-0 lawan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris. Laga antara kedua tim itu berlangsung di Anfield Stadium, Sabtu (21/1/2023).

Jurgen Klopp mengatakan agak kecewa timnya gagal meraih kemenangan. Sebab, tambahan satu poin tidak membuat posisi Liverpool terdongkrak jauh di klasemen yang kini berada di posisi kedelapan dengan 29 poin.

"Jarak yang hanya bisa kami ubah dengan menang. Kami tidak melakukannya," ucap Jurgen Klopp dilansir dari laman Liverpool, Minggu (22/1/2023).

Pelatih asal Jerman itu mengatakan kans Liverpool masuk empat besar masih terbuka. Namun, tim asuhanya tidak boleh hilang poin lagi dalam laga selanjutnya.

"Jika menghitung semua poin, kami melihat banyak hal yang mungkin terjadi," ujarnya.

Jurgen Klopp mengatakan performa Liverpool memang mengalami peningkatan. Kondisi itu harus ditingkatkan dalam laga-laga selanjutnya demi meraih poin penuh.

"Saya melihat kemajuan. Itu bagus. Itulah yang harus terus kami lakukan," katanya.

Editor : Furqon Al Fauzi

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1820 seconds [12]