logo
Liga Inggris | Detail

Diserang Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney Ingatkan Soal Usia Senja

Muammar Yahya Herdana
Selasa, 15 November 2022, 05:45 WIB
Diserang Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney Ingatkan Soal Usia Senja
Wayne Rooney ingatkan Cristiano Ronado soal usia senja pesepak bola (FOTO: Twitter)

LONDONCristiano Ronaldo baru-baru ini menyerang Wayne Rooney dengan sebuah sindiran. Ronaldo menyindir kalau Rooney iri dengannya karena sudah pensiun saat bintang Portugal itu masih bermain.

Serangan berupa sindiran itu dilontarkan pemain Manchester United itu dalam wawancara bersama jurnalis Inggris, Piers Morgan. Mendapat serangan dari Ronaldo, Rooney pun langsung menanggapi sindiran tersebut.

Dalam wawancara tersebut, Ronaldo mengaku kalau ia merasa bahwa dirinya telah dikhianati oleh Man United. Tak hanya itu, Ronaldo juga menyindir Rooney yang dinilai kerap mengkritik dirinya. 

Pemain berusia 37 tahun itu menyebut bahwa Rooney iri karena Ronaldo memiliki karier yang lebih baik hingga saat ini. Di luar dugaan, Rooney ternyata mencoba mengerti rasa frustrasi Ronaldo yang akhir-akhir ini lebih sering duduk manis di bangku cadangan.

"Saya tahu Cristiano Ronaldo sulit menerima dirinya duduk di bangku cadangan. Dia tidak ingin berada di bangku cadangan. Dia ingin bermain setiap menit di setiap pertandingan,” ujar Rooney dilansir dari SportBible, Selasa (15/11/2022).

Lebih lanjut, Rooney mengakui bahwa Ronaldo memang memiliki karier yang lebih cemerlang. Namun Rooney mengingatkan Ronaldo soal usia senja (tua) yang menjadi rintangan bagi setiap pesepak bola untuk terus bermain di level teratas. 

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.3617 seconds [12]