Sportainment | Detail

Disebut Mirip Jason Statham, Mohammed Rashid: Bagi Saya seperti Pujian

Annisa Nurinsani
Senin, 13 September 2021, 21:39 WIB
Disebut Mirip Jason Statham, Mohammed Rashid: Bagi Saya seperti Pujian
Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid, disebut mirip dengan Jason Statham (Foto: Media Persib Bandung)

BANDUNG - Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid, disebut mirip dengan aktor asal Inggris, Jason Statham. Sang pemain mengaku tidak tersinggung bahkan menganggapnya seperti sebuah pujian. 

Seperti diketahui, Rashid resmi bergabung dengan Persib untuk mengarungi Liga 1 2021-2022. Penampilannya pada dua laga awal Liga 1 2021-2022 cukup mencuri perhatian.

Rashid bahkan sempat mencetak gol pada laga perdana kontra Barito Putera tetapi kemudian dianulir lantaran offside. Pemain berusia 26 tahun itu kemudian benar-benar mencetak gol pada laga kedua melawan Persita Tangerang. 

Bahkan, dua golnya itu sukses membantu Persib menang 2-1 pada laga yang berlangsung Sabtu (11/9/2021) malam WIB di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Fakta itu semakin membuat Bobotoh jatuh cinta padanya. 

Di luar performanya yang mulai menuai decak kagum publik, ada sisi lain yang menarik. Rashid kerap disamakan dengan aktor Hollywood Jason Statham.

Hal itu tidak terlepas dari perawakannya yang cukup mirip. Wajah Rashid sepintas mirip dengan Statham. Ditambah lagi, keduanya sama-sama berkepala plontos! Rashid pun tak masalah disebut mirip dengan sang aktor. 

"Bukan hanya fans, teman-teman setim (Persib) juga menyebut saya mirip dengannya," kata Rashid, Senin (13/9/2021). 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 1.1870 seconds [12]