logo
Liga Inggris | Detail

Disebut Guardiola Cocok Jadi Penerus di Man City, Ten Hag: Tetap Man United!

Wikanto Arungbudoyo
Sabtu, 01 Oktober 2022, 12:21 WIB
Disebut Guardiola Cocok Jadi Penerus di Man City, Ten Hag: Tetap Man United!
Pelatih Man United, Erik ten Hag, memimpin latihan di Carrington (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)

MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memuji kinerja Erik ten Hag bersama Manchester United. Dia bahkan menilai pelatih asal Belanda itu cocok menjadi penerusnya di Man City. Akan tetapi, ten Hag tidak menanggapinya dengan serius.

Seperti diketahui, ten Hag pernah menjadi bawahan Guardiola saat di Bayern Munchen. Ketika itu, Guardiola menjadi pelatih tim utama, sementara ten Hag menangani Bayern Munchen II atau tim cadangan.

Kini, keduanya akan beradu taktik pada laga pekan sembilan Liga Inggris 2022-2023. Duel Manchester City vs Manchester United itu dianggap sebagai adu taktik antara guru dengan muridnya.

Jelang pertandingan, Guardiola memuji ten Hag sebagai pelatih berkualitas. Menurutnya, pelatih berusia 52 tahun itu cocok untuk memegang tongkat estafet kepelatihan di Man City suatu hari nanti.

Namun, jawaban ten Hag sungguh mengejutkan. Dia mengaku tetap akan menangani Man United. Bahkan, mantan juru taktik Ajax Amsterdam itu tidak menyesal sedikit pun sudah memilih Iblis Merah.

“Pertama, itu adalah pujian yang bagus. Namun, saya sudah 100% yakin memilih Man United dengan segalanya. Saya tidak menyesalinya sedetik pun,” tegas ten Hag, dikutip dari Manchester Evening News, Sabtu (1/10/2022).

 

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1837 seconds [12]