logo
Fighting | Detail

Disebut Bakal Lawan Mike Tyson, Jake Paul Buka Suara

Muammar Yahya Herdana
Selasa, 01 Februari 2022, 13:17 WIB
Disebut Bakal Lawan Mike Tyson, Jake Paul Buka Suara
Petinju Amerika Serikat, Jake Paul (Foto: Reuters/Kim Klement)

LAS VEGAS – Petinju Amerika Serikat, Jake Paul, santer dikabarkan bakal berduel dengan legenda tinju dunia, Mike Tyson. Namun, tak ingin isu tersebut semakin meluas, Jake Paul segera memberi klarifikasi.

Belakangan ini, Jake dirumorkan menantang Tyson setelah terus meraih kemenangan dalam pertarungan di ring tinju. Mike Tyson yang merupakan mantan juara tinju kelas berat dirumorkan menjadi target Jake berikutnya untuk dikalahkan.

Sebelumnya, Tyson juga telah merespon rumor tersebut kepada publik. Petinju berusia 55 tahun itu mengatakan dirinya tidak memiliki minat untuk bertanding di atas ring tinju guna menghadapi Jake.

Kali ini, giliran Jake yang menanggapi hal tersebut. Petinju berusia 25 tahun itu memastikan bahwa dirinya tidak memiliki rencana untuk menghadapi Mike Tyson dalam pertarungan berikutnya dalam rangka menunjukan kemampuannya bertarung.

“Itu tidak benar,” ungkap Jake Paul menanggapi rumor tersebut dilansir dari Dexerto, Selasa (1/2/2022).

Jake juga menjelaskan bahwa selama ini tidak ada diskusi antara pihaknya dengan Tyson untuk membicarakan pertarungan tersebut. Namun Jake mengaku tidak keberatan jika ke depannya ditantang untuk menghadapi Tyson di ring tinju.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2722 seconds [12]