Tim Nasional | Detail

Disantet Dukun Benin, Sadio Mane: Kematian Hanya di Tangan Allah

Basudiwa Supraja
Senin, 10 Januari 2022, 09:20 WIB
Disantet Dukun Benin, Sadio Mane: Kematian Hanya di Tangan Allah
Winger Liverpool Sadio Mane diancam santet oleh dukun Afrika (Foto: Instagram)

BAFOUSSAM - Winger Liverpool, Sadio Mane, mendapat ancaman santet jelang tampil di Piala Afrika 2021. Salah satu dukun terkenal di Benin, Afrika Barat, menyebut Mane akan mati jika membela Timnas Senegal di turnamen tersebut.

Sebagaimana yang dilansir dari Pulse, Senin (10/1/2021) dukun tersebut akan memberikan serangan jantung terhadap Mane jika berpartisipasi dalam gelaran Piala Afrika ini. Akan tetapi, Mane tak mengindahkan ancaman tersebut.

Kabar santet itu sendiri memicu kekhawatiran dari para penggemar. Pasalnya sebagian besar dari mereka seolah percaya hal itu akan menimpa sang idola.

Sebagai pemain muslim yang dikenal taat beribadah, Sadio Mane tak merasa takut atas ancaman tersebut. Dia bahkan menegaskan bahwa kematian hanya ada di tangan Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT.

Sadio Mane juga menegaskan bahwa dirinya akn tetap tampil di Piala Afrika 2021. Mane percaya semua takdir manusia sudah diatur oleh Allah SWT. Maka dari itu, ia sama sekali tidka khawatir dengan ancaman yang diberikan oleh para dukun Afrika.

"Saya tumbuh dengan keyakinan bahwa kematian hanya di tangan Allah, dan saya percaya bahwa kehidupan manusia tidak maju atau tertunda, dan saya akan berpartisipasi dalam pertandingan secara normal,” ungkapnya seperti yang dikutip dari Pulse, Senin (10/1/2022).

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1108 seconds [12]