logo
Liga Spanyol | Detail

Disambut Hangat, Robert Lewandowski Merasa Seperti Sudah Lama di Barcelona

Rio Eristiawan
Senin, 25 Juli 2022, 10:30 WIB
Disambut Hangat, Robert Lewandowski Merasa Seperti Sudah Lama di Barcelona
Robert Lewandowski FC Barcelona (Foto: Reuters)

CATALUNYA  - Striker anyar Barcelona Robert Lewandowski mengaku seperti sudah lama gabung klub asal Katalunya. Ia menilai lingkungan yang mendukung membuatnya bisa beradaptasi dengan cepat.

Seperti diketahui, Lewandowski resmi bergabung dengan Barcelona di bursa transfer musim panas 2022-2023. Barcelona harus mengeluarkan uang sebesar 45 juta euro atau sekitar Rp681 miliar untuk membawanya keluar dari Bayern Munchen.

Sementara itu, Lewandowski sudah menjalani laga debut bersama Barcelona di pertandingan pramusim. Meski tidak mencetak gol, tetapi Barcelona berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Real Madrid di Allegiant Stadium, Minggu (24/7/2022).

Gol kemenangan Barcelona dicetak oleh pemain baru lainnya yakni Raphinha pada menit ke-27. Sementara di pertandingan tersebut Lewandowski tidak bermain full dan ditarik keluar pada menit ke-46 digantikan dengan Pierre-Emerick Aubameyang.

Lewandowski pun mengaku tidak sabar untuk menghadapi Juventus di pertandingan berikutnya. Ia merasa timnya akan mendapatkan hasil bagus menghadapi Si Nyonya Tua-julukan Juventus.

“Kami menantikan pertandingan berikutnya, sesi latihan berikutnya, karena kami merasa sesuatu yang baik akan datang,” kata Lewandowski dilansir dari Marca, Senin (25/7/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1593 seconds [12]