Liga Inggris | Detail

Dirumorkan ke Man United, Brendan Rodgers: Saya Bangga di Leicester City

Cikal Bintang Raissatria
Jum'at, 19 November 2021, 00:30 WIB
Dirumorkan ke Man United, Brendan Rodgers: Saya Bangga di Leicester City
Brendan Rodgers bersiap memimpin latihan Leicester City (Foto: Reuters/Carl Recine)

LEICESTER – Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers dirumorkan akan menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United (Man United). Namun begitu, baru-baru ini Rodgers menepis rumor itu dan menegaskan dirinya bahagia melatih The Foxes -julukan Leicester City.

Seperti diketahui, Solskjaer tengah dalam pusaran kritik usai memetik hasil kurang memuaskan dalam beberapa pertandingan terakhir Red Devils -julukan Man United. Karenanya, pihak Old Trafford dikabarkan sedang mempertimbangkan kelanjutan karier Solskjaer di Man United.

Kabarnya, Brendan Rodgers masuk dalam radar utama Man United untuk menggantikan Solskjaer. Akan tetapi, pelatih asal Irlandia Utara itu menegaskan tidak akan menjawab rumor itu dan menyampaikan dirinya bahagia di King Power Stadium.

"Pertama, sangat tidak sopan bagi Anda untuk mengajukan pertanyaan (mengenai kepindahan ke Man United) ketika ada manajer di klub (di Leicester City). Kedua, saya tidak bisa mengomentarinya karena itu tidak nyata,” kata Rodgers dikutip dari 90min, Kamis (18/11/2021).

“Saya bangga berada di sini di Leicester City. Satu-satunya hal yang saya pikirkan adalah Chelsea dan bersiap untuk itu,” Rodgers menambahkan.

Lebih lanjut, Rodgers mengatakan berbagai macam rumor itu membuatnya gerah dan tidak fokus menatap pertandingan selanjutnya. Sebagai informasi, Rodgers masih akan memimpin Leicester City saat menjamu Chelsea di King Power Stadium, Inggris pada Sabtu (20/11/2021) akhir pekan ini.

“Ini (rumor kepindahan ke Man United) membuat frustrasi para pendukung dan pemain saya, tetapi dari sudut pandang pribadi, itu adalah sesuatu yang ada dalam permainan modern, tetapi sesuatu yang saya tidak fokus sama sekali,” lanjutnya.

"Saya merasa saya berada di tempat yang tepat. Saya bekerja dengan pemain sekaliber kami mencoba memaksimalkan potensi mereka. Itu sebabnya saya sangat senang di sini,” Rodgers memungkasi.
 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3483 seconds [13]