logo
Bola Lainnya | Detail

Dirumorkan Akan Tinggalkan Sabah FC, Begini Tanggapan Saddil Ramdani

Rifqi Herjoko
Senin, 21 November 2022, 17:31 WIB
Dirumorkan Akan Tinggalkan Sabah FC, Begini Tanggapan Saddil Ramdani
Saddil Ramdani termasuk pilar penting bagi Sabah FC (Foto: Instagram/@officialsabahfc)

KOTA KINABALUPemain abroad Indonesia, Saddil Ramdani, dirumorkan bakal berpisah dengan klubnya, Sabah FC. Terbaru, winger andalan Timnas Indonesia itu memberikan penjelasan terkait hal tersebut.

Rumor kepindahan sang pemain kembali memanas usai Saddil mengunggah postingan terbaru di laman Instagram pribadinya. Unggahan tersebut berisi pesan perpisahan untuk pelatih kepala Sabah FC, Ong Kim Swee.

“Gaya mengajarmu membuat kami ingin tinggal lebih lama. Namun waktu harus membuat perjumpaan kita berakhir dalam perpisahan. Namamu akan selalu kami kenang, guru,” bunyi pernyataan pada akun @saddilramdanii, Senin (21/11/2022).

Sontak saja, postingan itu membuat pencinta sepak bola Tanah Air heboh. Publik berasumsi Saddil akan pindah ke klub lain dalam waktu dekat. Adapun kontrak Saddil bersama Sabah FC akan habis pada 30 November mendatang.

Terbaru, Saddil Ramdani memberikan tanggapan terkait rumor dirinya akan pindah dari Sabah FC. Dia belum bisa memberikan kepastian terkait masa depannya di klub tersebut. Pemain berusia 23 tahun itu ingin berkonsultasi terlebih dahulu dengan ibunya.

“Belum tahu pasti (meninggalkan Sabah FC). Saya akan berbicara dengan ibu dulu (untuk menentukan keputusan),” ujar Saddil ketika dihubungi oleh sportstars.id, Senin ( 21/11/2022).

Saddil Ramdani merupakan salah satu pemain andalan Sabah FC. Winger andalan Timnas Indonesia itu cukup sering diturunkan oleh klub tersebut. Saddil telah mencatatkan 20 penampilan bersama The Rhinos dengan koleksi empat gol dan tujuh assist di semua kompetisi musim ini.

Kontraknya bersama Sabah FC akan habis sebentar lagi. Publik Tanah Air ramai mendorong Saddil untuk melanjutkan karier ke Eropa. Namun demikian, kita lihat saja keputusan apa yang akan diambil Saddil nanti.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1722 seconds [13]