Hobi | Detail

Dirombak, Harga All New CB150R Streetfire Tetap Ramah di Kantong 

Fikri Kurniawan
Senin, 10 Mei 2021, 14:27 WIB
 Dirombak, Harga All New CB150R Streetfire Tetap Ramah di Kantong 
Perubahan terbaru pada All New CB150R Streetfire terlihat pada desain bodi yang lebih besar. Foto/AHM.

JAKARTA - Perubahan signifikan dilakukan PT Astra Honda Motor (AHM) untuk memunculkan kesan mewah dan gagah dari motor naked sport All New CB150R Streetfire. Bahkan pada pilihan varian Special Edition (SE), All New CB150R Streetfire disematkan warna Burnt Titanium pada bagian stang dan velg. Meski berubah, harga All New CB150R Streetfire tetap ramah di kantong.  

Dengan tampilan desain baru yang semakin massive dan agresif membuat penampilan All New CB150R Streetfire layaknya motor big bike. Perubahan terbaru terlihat pada desain bodi yang lebih besar. Hal ini dicapai melalui berbagai ubahan desain di bagian depan, seperti pada tangki bensin, shroud, serta undercowl pada varian special edition. Terdapat juga logo 3D emblem pada bagian tangki bensin.

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan bahwa sejak diluncurkan pertama kali pada 2012, CB150R Streetfire telah diterima dengan baik oleh masyarakat, berkat desainnya yang agresif serta performanya yang bertenaga dan nyaman. Ubahan ini dipadukan dengan tambahan fitur seperti inverted front suspension dan tapered handlebar, yang diklaim mampu memberikan kenyamanan berkendara harian maupun jarak jauh.

Dari dapur pacunya, All New CB150R StreetFire dibekali mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan.  Akselerasi yang dihasilkan model ini mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). “Kami merombak desain All New CB150R Streetfire dan menyempurnakannya menjadi motor sport naked berpenampilan layaknya big bike, ditunjang dengan pengadopsian inverted front suspension,” ujar Yasuda, saat peluncuran secara virtual.

Kendaraan roda dua ini juga menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan kecepatan maksimal hingga 125 Km/jam, namun tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yaitu 40,5 km/l berdasar metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3. All New CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black.

Satu unitnya dibanderol Rp29.700.000 (OTR Jakarta). Sementara untuk varian Special Edition (SE), dijual seharga Rp30.700.000 (OTR Jakarta). Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte, yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey. Tetapi pelanggan harus bersabar, karena AHM baru melepas All New CBR150R Streetfire ke pasaran setelah Idulfitri, atau sekitar pertengahan Mei tahun ini.

Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman, menambahkan AHM terus berusaha memberikan layanan servis yang memuaskan, sehingga menjadi partner berkendara terbaik dalam aktivitas pelanggannya. “Pengguna All New CB150R Streetfire dapat dukungan layanan penjualan dan purna jual yang tersebar hingga pelosok negeri,” tandas Loman.

Editor : Maruf

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.4561 seconds [13]