Liga Italia | Detail

Direktur Napoli Cristiano Giuntoli Sebut Timnya Tak Panik Ditinggal Lorenzo Insigne

Rio Eristiawan
Jum'at, 14 Januari 2022, 13:59 WIB
Direktur Napoli Cristiano Giuntoli Sebut Timnya Tak Panik Ditinggal Lorenzo Insigne
Penyerang Napoli, Lorenzo Insigne. (REUTERS)

NAPOLI  - Direktur Napoli Cristiano Giuntoli, mengaku tak khawatir timnya ditinggal Lorenzo Insigne. Pasalnya Insigne telah resmi akan bergabung dengan Toronto FC di akhir musim nanti.

Kontrak insigne bersama Napoli akan habis pada Juni 2022 mendatang. Sebenarnya Partenopei  -julukan Napoli- sudah mencoba menawarkan perpanjangan kontrak dengan gaji 3,5 juta Euro atau sekitar Rp56,2 miliar.

Namun, pemain berusia 30 tahun itu menolak tawaran tersebut lantaran gaji yang diterimanya lebih kecil dari yang saat ini yakni sebesar 5 juta Euro atau sekitar Rp80,3 miliar. Akibat hal tersebut, Insigne memutuskan meninggalkan Napoli untuk bergabung dengan Toronto FC di Major League Soccer (MLS) di akhir musim.

Melihat pemain andalanya pergi, Giuntoli mengaku tak khawatir dan akan melakukan pembicaraan dengan manajemen Napoli. Ia menjelaskan timnya akan ditinggal beberapa pemain penting di akhir musim.

"Kami akan duduk dan membicarakannya di akhir musim. Sekarang kami harus memikirkan saat ini, mengingat kami memiliki begitu banyak pemain yang hilang dan perlu fokus," kata Giuntoli kepada Sport Mediaset dilansir dari Tribal Football, Jumat (14/1/2022).

Lebih lanjut, Giuntoli mengatakan Napoli telah bertindak cepat dengan kemunduran yang terjadi dan tetap percaya diri untuk masa depan. Ia menjelaskan akan mencoba memanfaatkan peluang untuk mendatangkan pemain di bursa transfer kali ini.

“Tim bereaksi dengan baik terhadap kemunduran dan ada banyak alasan mengapa kami harus menatap masa depan dengan antusias. Kami akan mengawasi bursa transfer Januari, dan neraca kami, jika ada peluang," pungkasnya.

Sementara bersama Toronto, Insigne akan menerima gaji fantastis yakni sebesar 11,5 juta euro atau sekitar Rp 184,8 miliar per tahun serta akan menerima bonus 4,5 juta euro. Tentu dengan kepergian Insigne, Napoli sangat kehilangan pemain andalanya tersebut.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1268 seconds [13]