Liga Spanyol | Detail

Direktur Barcelona Buka Suara Terkait Rencana Barter Griezmann dengan Morata

Ilham Sigit Pratama
Jum'at, 13 Mei 2022, 19:00 WIB
Direktur Barcelona Buka Suara Terkait Rencana Barter Griezmann dengan Morata
Barcelona tertarik menukar Antoine Griezmann dengan Alvaro Morata (Foto: Barcelona)

BARCELONA - Barcelona dikabarkan berencana menukar Antoine Griezmann dengan Alvaro Morata. Direktur Olahraga Barcelona, Mateu Alemany diisukan bakal menggelar pertemuan dengan CEO Atletico Madrid, Gil Marin terkait rencana tersebut

Namun, baru-baru ini Alemany membantah mencatut nama Griezmann dalam pertemuan dengan kubu Atletico. Meski demikian, ia tidak membantah soal rencana transfer Morata.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Alemany menggelar makan malam bersama Marin untuk membahas pergerakan transfer di musim panas ini. Nama Griezmann dan Morata pun tercatut di dalam percakapan antar keduanya.

Sebagaimana diketahui, Griezmann akan kembali ke Barcelona dari masa peminjamannya di Atletico. Belum ada tanda-tanda pemain asal Prancis itu akan dipermanenkan oleh klub berjuluk Los Rojiblancos tersebut.

Sementara Morata akan kembali ke Atletico usai menjalani masa peminjaman di Juventus. Barcelona dan Atletico dikabarkan hendak melakukan transaksi penukaran dua pemain tersebut.

“Dikatakan kepada Marca bahwa Mateu Alemany dan Gil Marin makan malam bersama untuk menegosiasikan barter Griezmann-Morata, yang akan menyelamatkan Colchoneros (julukan Atletico) dari pembayaran transfer orang Prancis,” kata jurnalis Diario Sport, Albert Roge, dikutip dari Twitter pribadinya, Jumat (13/5/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1394 seconds [12]