logo
Liga Indonesia | Detail

Direksi PT LIB Berganti, Arema FC Optimistis Liga 1 Segera Bergulir

Avirista Midaada
Jum'at, 18 November 2022, 11:19 WIB
Direksi PT LIB Berganti, Arema FC Optimistis Liga 1 Segera Bergulir
Skuad Arema FC berlatih jelang pertandingan (Foto: Arema FC)

MALANG - Arema FC optimistis Liga 1 2022-2023 segera bergulir usai terpilihnya jajaran Direksi PT LIB yang baru. Manajemen klub pun mengapresiasi hasil dari RUPSLB PT LIB. 

“Kami memberikan apresiasi terkait hasil dari RUPS PT LIB kemarin. Nama-nama yang masuk dalam jajaran komisaris dan direksi tentu saja memberikan harapan baru bagi kompetisi,” ucap Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (PT AABBI), Tatang Dwi Arifianto, Jumat (18/11/2022).

Terpilihnya jajaran Direksi PT LIB yang baru juga menuai rasa optimistis dari manajemen. Dengan begitu, Liga 1 2022-2023 bisa segera berlanjut.

“Tentu optimis, kami menaruh harapan tinggi pada bapak-bapak direksi PT LIB untuk memperjuangkannya (kompetisi bergulir lagi),” tukas Tatang.

Menurutnya, penunjukkan Direksi PT LIB kemarin menjadi tradisi baru dan positif. Mereka diharapkan dapat mendekatkan antara klub dengan operator kompetisi.

"Ini juga menjadi salah satu hal yang positif, hubungan klub dan operator bisa jadi semakin dekat, apalagi ke depan salah satu hal yang paling penting dalam penyelenggaraan kompetisi adalah komunikasi,” tuturnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2101 seconds [13]