logo
Liga Spanyol | Detail

Dipinang Getafe, Borja Mayoral: Ingin Timba Ilmu Demi Gantikan Benzema di Real Madrid

Cikal Bintang Raissatria
Jum'at, 05 Agustus 2022, 12:45 WIB
Dipinang Getafe, Borja Mayoral: Ingin Timba Ilmu Demi Gantikan Benzema di Real Madrid
Pemain baru Getafe, Borja Mayoral (Instagram)

MADRID – Penyerang anyar Getafe, Borja Mayoral ternyata memiliki alasan tersendiri usai pindah dari Real Madrid. Ternyata dirinya ingin menimba ilmu di Getafe demi menggantikan peran Karim Benzema di Real Madrid.

Mayoral merupakan pemain jebolan akademi Real Madrid. Pemain asal Spanyol itu sempat didaftarkan ke skuad utama pada tahun 2016, namun setelah itu Mayoral harus melanglang buana dipinjamkan ke sejumlah klub Eropa.

Tercatat, penyerang berusia 25 tahun itu pernah dipinjamkan ke Wolfsburg, Levante, AS Roma, hingga Getafe. Namun akhirnya, Mayoral dijual oleh Los Blancos -julukan Real Madrid- ke Getafe dengan mahar Rp173 miliar.

Berbicara usai kepindahannya ke Getafe, Mayoral percaya dirinya akan mendapatkan kesempatan lagi di Santiago Bernabeu. Ia mengklaim bisa menggantikan peran Karim Benzema di masa depan.

“Saya tidak tahu apakah saya akan memiliki menit bermain di sana (Real Madrid), tetapi saya ingin lebih menikmatinya, saya sedang mencari peran utama dan saya pikir saya akan bermain lebih banyak di sini (Getafe),” kata Mayoral dilansir dari Diario AS, Jumat (5/8/2022).

“Saya memiliki kontrak dan saya melihat diri saya sebagai pengganti (Karim) Benzema, tentu saja. Saya memiliki beberapa percakapan dengan (Carlo) Ancelotti,” tambahnya yakin.

Lebih lanjut, Mayoral nampaknya kecewa kerap dipinjamkan oleh Real Madrid. Oleh sebab itu, ia mengatakan akan berjuang keras setelah dikontrak Getafe selama lima musim, diharapkan hingga 2027 mendatang.

“Keinginan saya adalah mendapatkan semua yang saya miliki di sini dan tetap tenang. Sudah bertahun-tahun dengan tekanan untuk melakukannya dengan baik untuk kembali ke (Real) Madrid,” pungkasnya.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1647 seconds [12]