Liga Spanyol | Detail

Diperpanjang Kontrak, Luka Modric: Saya Masih Memiliki Ambisi Bersama Real Madrid

Maulana Yusuf
Kamis, 09 Juni 2022, 00:30 WIB
Diperpanjang Kontrak, Luka Modric: Saya Masih Memiliki Ambisi Bersama Real Madrid
Gelandang Real Madrid, Luka Modric. (Foto: REUTERS)

MADRIDReal Madrid resmi memperpanjang kontrak gelandang Luka Modric selama satu tahun ke depan. Terkait dengan hal itu, ternyata Modric masih masih memiliki ambisi yang besar besama Real Madrid.

Sebagimana diketahui, Real Madrid kali ini mengikat pemain asal Kroasia itu hingga 2023 mendatang. Adapun, proses pembaharuan kontrak pemain asal Kroasia itu berjalan dengan mulus tanpa ada hambatan.

Di sisi lain, Modric mengaku senang bisa mengumumkan bahwa ia akan kembali memperkuat Real Madrid hingga musim depan. Terlebih, Los Blancos baginya adalah klub terbaik di dunia.

“Saya sangat senang untuk mengumumkan bahwa saya akan terus bermain untuk klub terbaik di dunia,” kata Modric, dilansir dari Football Espana, Rabu (8/6/2022).

Bahkan, Modric meski telah lama memperkuat Los Blancos hingga 10 tahun, ia tetap masih memiliki ambisi dan antusiasme. Ia pun memberikan pesan kepada Madridista -fans Real Madrid.

“Sudah sepuluh tahun menjalani mimpi tetapi saya masih memiliki ambisi dan antusiasme di hari pertama. Halla Madrid," cetus Modric.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1551 seconds [13]