Liga Indonesia | Detail

Diperkuat 18 Pemain Senior Lawan Borneo FC, Persija Fokus Latihan Taktik

Basudiwa Supraja
Jum'at, 24 Juni 2022, 16:30 WIB
Diperkuat 18 Pemain Senior Lawan Borneo FC, Persija Fokus Latihan Taktik
Thomas Doll memimpin latihan terbuka Persija Jakarta (Foto: Sportstars.id/Rifqi Herjoko)

SAMARINDA - Persija Jakarta akan diperkuat 18 pemain senior di laga ketiga dalam gelaran Piala Presiden 2022. Mereka akan berhadapan dengan tim tuan rumah Borneo FC Samarinda pada Sabtu (25/6/2022) di Stadion Segiri, Samarinda.

Saat ini para pemain senior Persija sedang berada dalam perjalanan menuju Samarinda. Nantinya Riko Simanjuntak dan kolega akan diperbanyak latihan teori dan taktikal.

Para pemain tidak disuguhkan materi berat dalam latihan kali ini. Pasalnya, perjalanan menuju Samarinda sudah cukup memakan energi para pemain.

"Pemain ada 18 pemain yang nyusul. Untuk menghadapi pertandingan ketiga, tim senior banyak latihan teori dan stamina lalu meningkatkan ke taktikal," ujar asisten pelatih Persija, Ferdiansyah, kepada awak media, Jumat (24/6/2022).

Seperti yang diketahui, Persija sebelumnya hanya menurunkan tim U-20 mereka di dua laga awal. Saat ini mereka berada di peringkat dasar klasemen Grup B usai tumbang dari Barito Putera 0-2, dan RANS Nusantara FC 1-5.

Pelatih Persija, Thomas Doll, memang tidak terlalu memberikan target tinggi untuk turnamen pramusim tersebut. Eks pelatih Borussia Dortmund itu ingin menjadikan momen Piala Presiden sebagai ajang penilaian terhadap pemainnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1388 seconds [13]