logo
Liga Italia | Detail

Diperkenalkan AS Roma, Paulo Dybala Akui Tak Sabar Main di Olimpico

Andhika Khoirul Huda
Rabu, 27 Juli 2022, 07:30 WIB
Diperkenalkan AS Roma, Paulo Dybala Akui Tak Sabar Main di Olimpico
Paulo Dybala saat dikenalkan oleh AS Roma (Foto: AS Roma)

ROMA – Kehadiran Paulo Dybala resmi diperkenalkan secara meriah oleh AS Roma. Dalam keterangannya, pemain Argentina itu mengaku tak sabar untuk main di Olimpico.

Dybala menjadi salah satu pemain yang didatangkan Giallorossi pada musim panas ini. Dia datang secara gratis usai dilepas oleh Juventus pada 30 Juni 2022 silam.

Roma lantas melakukan seremonial meriah untuk mengenalkan Dybala pada Selasa, (26/7/2022) malam waktu setempat. Berlangsung di pusat kota Roma, dia disambut oleh ribuan Tifosi -julukan suporter AS Roma- bak pahlawan yang pulang dari perang.

Dari video yang diunggah oleh akun Twitter resmi Roma, @OfficialASRoma, ribuan supporter Roma bersorak sorai menyebut nama Dybala. Mereka terlihat sangat antusias menyambutnya sambil menyalakan flare berwarna merah ke udara sembari melantunkan chants kebanggaan mereka.

Ribuan tifosi memadati proses pengenalan Paulo Dybala (Foto: AS Roma)
Ribuan tifosi memadati proses pengenalan Paulo Dybala (Foto: AS Roma)

Tak hanya barisan suporter garis keras, para pendukung 'biasa’ pun turut menyambut mantan pemain Palermo itu. Mereka beramai-ramai mengeluarkan handphone genggam mereka di tengah-tengah kerumunan yang penuh sesak untuk mengabadikan momen bersejarah tersebut.

Melihat antusiasme tersebut, Dybala tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. Dia mengaku tak sabar untuk mentas dihadapan para supporter Roma di Stadion Olimpico.

"Hari ini, setelah mengalami semua ini, saya menyadari bahwa saya tidak sabar untuk berlari di Olimpico di depan Curva Sud,” kata Dybala dilansir dari Twitter, @ASRomaEN, Kamis (27/7/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1601 seconds [12]