Liga Inggris | Detail

Dipecat Manchester United, Solskjaer Langsung Curhat 

Tim Sportstars
Selasa, 23 November 2021, 02:00 WIB
Dipecat Manchester United, Solskjaer Langsung Curhat 
Ole Gunnar Solskjaer telah resmi berpisah dengan Manchester United (FOTO: Man Utd).

MANCHESTER – Ole Gunnar Solskjaer langsung menumpahkan perasaannya dalam sebuah curhat usai dipecat dari Manchester United. Solskjaer dengan lapang dada menerima keputusan manajeman untuk memecatnya.

Solskjaer tentu tak bisa menyembunyikan kesedihannya, tapi di sisi lain ia juga senang. Pasalnya bisa diberi kesempatan untuk melatih klub sebesar Man United adalah sebuah rezeki bagi Solskjaer.

Oleh karena itu dalam curhatnya, Solskjaer berterima kasih pada petinggi yang telah memberinya kesempatan. Solskjaer merasa sangat terhormat bisa menangani klub sebesar Man United.

"Saya ingin berterima kasih kepada petinggi dan jajarannya karena memberi saya kesempatan bisa melatih klub ini," ucap Solskjaer dilansir Firstsport, Senin (22/11/2021). 

"Saya merasa sangat terhormat dan istimewa telah dipercaya untuk membawa klub maju, dan saya sangat berharap bahwa saya meninggalkannya dalam keadaan yang lebih baik daripada ketika saya datang.  Saya pikir ada potensi di klub ini. Kami semua mencintai klub, dan kami semua ingin melihatnya," tambahnya.

Meski telah dipecat, tapi Solskjaer tetap mendoakan yang terbaik untuk Manchester United. Solskjaer berharap Man United bisa segera bangkit dalam laga yang akan datang di Liga Champions lawan Villarreal.

Di sisi lain sebelum meninggalkan klub, Solskjaer juga memberi beberapa pesan dengan para pemain United. Sebuah pesan agar para pemain Man United tetap semangat dan ucapan perpisahan. (Sulthan Mua’fa).

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.5237 seconds [13]