logo
Balap Lainnya | Detail

Dipantaui Dua Petinggi Ducati di Sirkuit Mandalika, Alvaro Bautista Senang

Cikal Bintang Raissatria
Jum'at, 11 November 2022, 19:40 WIB
Dipantaui Dua Petinggi Ducati di Sirkuit Mandalika, Alvaro Bautista Senang
Rider Aruba.it Ducati, Alvaro Bautista (Foto: Instagram/@abautista19)

MANDALIKA – Dua petinggi tim Ducati, Paolo Ciabatti dan Gigi Dall’Igna datang ke Sirkuit Mandalika, Indonesia untuk melihat World Superbike (WSBK) 2022. Pembalap Aruba.it Ducati, Alvaro Bautista mengaku senang.

Bautista diketahui telah melakoni dua latihan bebas WSBK 2022 di Sirkuit Mandalika, Indonesia pada hari ini, Jumat (11/11/2022). Dia menempati posisi ketiga di FP1 (latihan bebas pertama), tertinggal dari pesaing terdekatnya di klasemen, Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha).

Namun, pada latihan bebas kedua, Bautista mampu keluar sebagai pembalap tercepat dengan catatan waktu 1 menit 33,626 detik. Hasil ini tentu sangat positif mengingat Bautista bisa mengunci gelar WSBK 2022 pada akhir pekan ini.

Alvaro Bautista (Aruba Racing Ducati) melaju di depan juara dunia bertahan Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha Brixx) pada seri Catalunya (Foto: Instagram/@abautista19)

Kedatangan dua petinggi Ducati juga disinyalir karena Bautista bisa mengunci gelar pada balapan utama yang digelar pada akhir pekan ini 12 – 13 November 2022. Namun, Bautista menegaskan tidak tertekan dengan kehadiran dua pimpinan Ducati itu.

Bautista menyebut kehadiran keduanya merupakan kepedulian terhadap tim Ducati di WSBK. Apalagi, Ciabatti dan Dall’Igna terbilang jarang mengawal Ducati di WSBK karena sibuk dengan MotoGP.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1713 seconds [13]