Tim Nasional | Detail

Dipanggil Timnas Indonesia U-23, Bagus Kahfi Dapat Dukungan dari FC Utrecht

Hadi Febriansyah
Kamis, 14 Oktober 2021, 20:46 WIB
Dipanggil Timnas Indonesia U-23, Bagus Kahfi Dapat Dukungan dari FC Utrecht
Bagus Kahfi saat bermain untuk Jong Utrecht (Foto:Instagram Bagus Kahfi)

UTRECHT - Penyerang Jong Utrecht, Amiruddin Bagus Kahfi menjadi salah satu pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk bisa mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23, di Tajikistan.

Menjadi bagian dari Timnas Indonesia U-23, Bagus Kahfi langsung mendapatkan dukungan dari timnya FC Utrecht. Tim asal Belanda tersebut memberikan dukungannya lewat unggahan di akun twitter FC Utrecht. 

Dalam unggahanya tersebut, FC Utrecht memberikan semangat kepada pemain berusia 19 tahun tersebut. Mantan pemain Barito Putera ini pun mengaku saat ini sedang dalam perjalanan menuju Tajikistan untuk bergabung dengan rekannya yang lain.

"Penyerang berusia 19 tahun dipanggil untuk kualifikasi Asia. Bagus Kahfi telah dipanggil untuk Timnas Indonesia U 23. Penyerang, yang melakukan debutnya untuk Jong FC Utrecht musim ini dalam pertandingan liga melawan Telstar, adalah bagian dari seleksi 33 pemain. Yang ini disatukan oleh pelatih Shin-Tae-yong," tulis pernyataan Utrecht.

"Timnas Indonesia U-23 akan mencoba untuk lolos ke Piala Asia U-23, yang dijadwalkan 2022. Di Grup G, kemudian harus berhadapan dengan Australia. Pertandingan akan dimainkan di Tajikistan."

"Iya saat ini saya sedang menuju Tajikistan, mudah-mudahan semua berjalan lancar," kata Bagus Kahfi ketika dihubungi oleh SportStars.id, Kamis (14/10/2021).

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2465 seconds [13]