logo
Netting | Detail

Diminta Warganet Berpasangan dengan Ribka Sugiarto, Pramudya Kusumawardana: Saya Sih Mau

Bagas Abdiel Kharis Theo
Kamis, 15 September 2022, 08:31 WIB
Diminta Warganet Berpasangan dengan Ribka Sugiarto, Pramudya Kusumawardana: Saya <i>Sih</i> Mau
Pramudya Kusumawardana berbicara kepada awak media di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur (Foto: MPI/Andika Rachmansyah)

JAKARTA - Pramudya Kusumawardana menanggapi keinginan netizen yang memintanya bermain di ganda campuran bersama Ribka Sugiarto. Dengan santai, dia tidak akan menolak harapan netizen itu jika ada kesempatan.

Pramudya sendiri saat ini terbilang tengah menganggur di ganda putra karena pasangannya yakni Yeremia Yacob Rambitan tengah menepi dari lapangan. Keduanya sudah absen sejak Juni 2022 usai Yeremia menderita cedera lutut.

Di tengah kekosongan tersebut, netizen berharap Pramudya tetap bermain tanpa Yeremia dan berpindah ke ganda campuran. Apalagi, ada satu pemain di ganda putri yang baru saja kehilangan pasangannya yakni Ribka.

Kekasih Muhammad Rian Ardianto itu awalnya berpasangan dengan Siti Fadia Silva Ramadhanti dan sempat menjadi duet terbaik kedua di Tanah Air mendampingi Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Namun, Ribka harus merelakan Fadia untuk dipasangkan dengan Apriyani selepas pensiunnya Greysia.

Ribka sempat dicoba dengan Febby Valencia Dwijayanti Gani dan menuai hasil yang cukup baik di beberapa turnamen. Sayangnya, Febby memutuskan hengkang dari Pelatnas PBSI dan meninggalkan Ribka sendirian.

Melihat kekosongan dua pemain muda tersebut, warganet menyuarakan Pramudya dan Ribka untuk bersatu dan bermain di ganda campuran. Apalagi, keduanya pernah berduet di Kejuaraan Dunia Junior 2018 Kanada dan mampu menembus babak perempat final.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1705 seconds [12]