logo
Fighting | Detail

Dillian Whyte Ditantang Jarrell Miller

Maulana Yusuf
Kamis, 07 Juli 2022, 14:45 WIB
Dillian Whyte Ditantang Jarrell Miller
Dillian Whyte (Reuters)

NEW YORK - Petinju Jamaika, Dillian Whyte, ditantang oleh petinju asal Amerika Serikat, Jarrell Miller. Hal itu diungkapkan oleh promotor Miller, Dmitry Salita, lantaran ingin mengembalikan kliennya itu ke level atas kelas berat.

Menurut Salita, Whyte dan Miller adalah dua atlet tinju yang mencari jalan kembali ke level atas kelas berat. Namun, keduanya memiliki alasan yang sangat berbeda.

Oleh karena itu, saat ini mereka mempunyai kesempatan untuk bangkit kembali bisa datang menjadi lawan satu sama lain. Salita pun ingin membuat pertarungan antara Miller dan Whyte.

Seperti diketahui, Whyte belum bertarung sejak dirinya gagal dalam upaya pertamanya untuk memenangkan gelar juara dunia. Saat itu, dia disingkirkan oleh Tyson Fury di depan 94.000 penggemar di Stadion Wembley pada April 2022 lalu.

Adapun untuk Miller, dia sebelumnya dijadwalkan bertarung melawan Anthony Joshua pada 2019 untuk memperebutkan gelar juara dunia kelas berat. Akan tetapi, petinju asal New York itu gagal dalam serangkaian tes narkoba dan kemudian dilarang bertanding.

Sementara Juni kemarin, Miller kembali dengan berat 24 batu dan 5 pound yang luar biasa. Ia bahkan melawan Ariel Esteban Bracamonte selama sepuluh ronde dan menang dengan sempurna. Oleh sebab itu, Salita ingin Miller meningkatkan level Miller.

“Dillian memiliki sejarah pertarungan besar di Sky dan Jarrell Miller akan menjadi partner dansa hebat lainnya," papar Salita, dilansir dari Talk Sport, Kamis (7/7/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1846 seconds [12]