logo
Liga Italia | Detail

Dikurangi 15 Poin, Juventus Realistis Kejar Tiket Liga Champions

Andri Bagus Syaeful
Senin, 23 Januari 2023, 13:45 WIB
Dikurangi 15 Poin, Juventus Realistis Kejar Tiket Liga Champions
Juventus mendadak realistis usai dikurangi 15 poin akibat manipulasi laporan keuangan. (Foto: Reuters/Massimo Pinca)

TURIN - Juventus mendadak realistis usai dikurangi 15 poin akibat manipulasi laporan keuangan. Juventus awalnya menargetkan gelar Liga Italia 2022-2023, tapi kini Si Nyonya Tua memilih realistis yaitu kejar tiket Liga Champios 2023-2024.

Juventus saat ini bertengger di peringkat kesembilan dengan dengan 23 poin. Poin itu dari sebelas kemenangan, lima imbang, dan tiga kalah serta dikurangi 15 poin oleh FIGC akibat manipulasi nilai transfer dan keuntungan modal.

Pemain Juventus Angel Di Maria mengatakan kans timnya mendapatkan slot Liga Champions belum tertutup. Pasalnya, rekan-rekannya akan mengupayakan untuk dapatkan target realistis itu.

"Tidak ada yang tidak mungkin. Juventus sering terpuruk dan akhirnya menang," kata Di Maria dilansir dari Tuttomercatoweb, Senin (23/1/2023).

Mantan pemain Real Madrid itu mengatakan semangat juang Juventus memang sangat besar. Oleh karena itu, timnya siap meraih poin demi poin dari setiap laga untuk mencapai target itu.

"Kami memiliki mental juara. Kami harus bekerja dan mengejar posisi keempat," ujarnya.

Di Maria mengatakan untuk mencapai target itu timnya pun juga harus terus berbenah diri. Tujuannya agar lebih baik dan kelemahan tim bisa tertutupi.

"Kami harus menjadi kuat sebagai tim. Itu bersama dengan para penggemar," katanya.

Editor : Coro Mountana

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1906 seconds [12]