Tim Nasional | Detail

Dikritik Haruna Soemitro, Shin Tae-yong Bilang Begini di Media Korea Selatan

Coro Mountana
Minggu, 23 Januari 2022, 08:30 WIB
Dikritik Haruna Soemitro, Shin Tae-yong Bilang Begini di Media Korea Selatan
dikritik oleh Exco PSSI, Haruna Soemitro, Shin Tae-yong memberi respons di salah satu media Korea Selatan. (Foto: @shintaeyong7777)

USAI dikritik oleh Exco PSSI, Haruna Soemitro, Shin Tae-yong memberi respons di salah satu media Korea Selatan. Sebelumnya, sempat ramai perbincangan mengenai kritikan Haruna kepada Shin Tae-yong.

Menurutnya, apa yang diberikan oleh Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 sama seperti pelatih-pelatih sebelumnya. Yaitu sama-sama hanya bisa raih gelar runner up saja.

Bahkan secara esktrem, Haruna Soemitro menyebut kalau di sepak bola lebih mementingkan hasil dari pada proses. Sebenarnya yang dikatakan Haruna Soemitro adalah pendapat pribadinya dan itu merupakan caranya dalam mengkritik Shin Tae-yong.

Namun apa yang dilakukan Haruna Soemitro membuat media sosial jadi ramai. Pasalnya banyak suporter mendukung kinerja Shin Tae-yong dan menyerang balik Haruna.

Mayoritas suporter merasa kalau Shin Tae-yong sudah bekerja dengan baik sehingga sulit bagi mereka menerima ada Exco PSSI yang mengkritik pelatih favoritnya. Shin Tae-yong sendiri sadar ada kritikan yang dilayangkan kepadanya.

Banyak yang penasaran apa sebenarnya tanggapan Shin Tae-yong mengenai kritikan tajam Haruna Soemitro. Kepada media Korea Selatan, Isplus, Shin Tae-yong mencoba menjawab mengenai pertanyaan dari kritikan Haruna.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1318 seconds [12]