Liga Inggris | Detail

Dikritik Ferguson karena Cadangkan Ronaldo, Solskjaer Akui Memang Sering Berselisih

Quadiliba Al-Farabi
Sabtu, 16 Oktober 2021, 09:53 WIB
Dikritik Ferguson karena Cadangkan Ronaldo, Solskjaer Akui Memang Sering Berselisih
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (Foto: REUTERS)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sempat mendapat kritik dari Sir Alex Ferguson karena cukup sering mencadangkan Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, Solskjaer ternyata tak terganggu dengan hal itu. Ia bahkan mengaku cukup sering berselisih dengan Ferguson sejak masih menjadi pemain.

Sebagaimana diketahui, Solskjaer mencadangkan Ronaldo saat laga melawan Everton dalam gelaran Liga Inggris 2021-2022 awal Oktober lalu. Persoalannya, Man United gagal meraih kemenangan lantaran hanya bisa bermain imbang 1-1.

Kritik bertubi-tubi pun datang menghampiri Solskjaer karena baru memasukkan Ronaldo pada menit ke-57. Bahkan, Ferguson turut mengomentari keputusan Solskjaer tersebut.

Dalam satu kesempatan, Ferguson mengatakan bahwa dia akan memainkan semua pemain terbaiknya di setiap laga. Apalagi CR7 dinilai masih memiliki fisik yang oke dan sanggup menjadi pembeda di pertandingan.

Kendati demikian, Solskjaer dengan tenang. Ia bahkan terang-terangan berkata kerap berbeda pendapat dengan Ferguson sejak dulu ketika dirinya masih menjadi pemain.

“Saya cukup santai tentang itu,” kata Solskjaer, yang bermain 365 pertandingan untuk United di bawah Ferguson, dikutip dari Express, Sabtu (16/10/2021).

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2819 seconds [12]