Sportainment | Detail

Dikritik Cristiano Ronaldo, Man United Habiskan Rp93 Miliar Perbaiki Fasilitas Latihan

Basudiwa Supraja
Rabu, 01 Juni 2022, 09:20 WIB
Dikritik Cristiano Ronaldo, Man United Habiskan Rp93 Miliar Perbaiki Fasilitas Latihan
Mendengar kritikan Cristiano Ronaldo soal fasilitas latihan yang buruk, Manchester United langsung bergerak cepat. (Foto: Twitter/@ManUtd)

MANCHESTER - Mendengar kritikan Cristiano Ronaldo soal fasilitas latihan yang buruk, Manchester United langsung bergerak cepat. Tak tanggung-tanggung, dana segar 6 juta euro (Rp93 miliar) langsung dikucurkan guna perbaiki fasilitas latihan Man United di Carrington

Belum lama ini Cristiano Ronaldo menyampaikan keluhannya atas fasilitas latihan Manchester United di Carrington. Menurut laporan Telegraph, Man United langsung bergerak cepat untuk memperbaikinya.

Sebelumnya, Ronaldo kritik fasilitas kolam renang Man United lantaran kondisinya yang dinilai telah buruk dan ketinggalan zaman. Ronaldo juga mengeluhkan adanya ubin yang terkelupas dapat membahayakan keamanan para pemain.

Namun sejatinya tak hanya kolam renang yang akan dibenahi pihak klub. Beberapa fasilitas lainnya seperti restoran, ruang makan, dan fasilitas katering juga akan diperbaiki.

Seperti yang diketahui, Ronaldo memang dikenal dengan latihan yang disiplin. Tak heran jika dirinya terlihat paling kritis di antara para pemain Man United lainnya.

Pihak klub pun segera memenuhi permintaan sang pemain tersebut. Targetnya semua fasilitas itu terkhusus kolam renang bisa lebih cepat rampung sebelum adanya turnamen pramusim nanti.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1332 seconds [12]